< Cafe & Resto

Rekomendasi 15 Resto & Bar di Kuningan untuk Hangout Seru!

Rekomendasi 15 Resto & Bar di Kuningan untuk Hangout Seru!

Cafe & Resto

Kuningan merupakan salah satu kawasan strategis di Jakarta dan termasuk dalam Segitiga Emas Jakarta. Karena itu di kawasan ini juga terdapat banyak restoran yang bisa menjadi tempat untuk makan siang, hangout bersama teman-teman usai kerja, hingga business meeting. Check In Jakarta merekomendasikan 15 resto di Kuningan yang wajib Anda coba, check it out!

1. Loewy

Photo source: http://www.loewyjakarta.com

Resto yang satu ini memiliki konsep retro klasik yang bisa terlihat dari desain interiornya. Anda akan merasa seperti berada di bistro yang berada di New York. Selain interiornya yang menarik, makanannya pun tak kalah menarik. Mulai dari masakan Eropa hingga Asia tersedia di sini seperti Grilled Sea Bass, Duck Confit, hingga Grilled King Prawn. Saat bersantap di sini jangan lupa tutup dengan dessert manisnya, Vairhona Chocolate Souffle. Hmm… penasaran, kan? Baca selengkapnya di sini.

2. E&O

Photo source: Instagram (@eandojakarta)

Anda penyuka masakan Asia? Nah, E&O bisa menjadi pilihan. Karena restoran yang merupakan singkatan dari Eastern & Oriental ini menyajikan menu Asia fusion yang memadukan masakan Eropa, Thailand, dengan masakan Asia Tenggara yang kaya akan bumbu. Crunchy Caramelized Chicken, Massaman Lamb Curry, dan Tuna Crispy Noodle Salad hanyalah beberapa contoh menu yang disajikan di sini. Cari tahu selengkapnya di artikel ini.

3. PEPeNERO

Photo source: http://www.tripadvisor.com

Masakan Italia bisa menjadi pilihan untuk makan siang, nih. PEPeNERO adalah salah satu restoran yang menyajikan masakan Italia yang patut dicoba. Aneka sup, salad, pizza, pasta, hingga makanan utamanya disajikan dari tangan para chef yang tak perlu diragukan lagi karyanya. Jika malas keluar kantor, PEPeNERO juga menyediakan delivery service, lho. Yuk baca ulasan lengkapnya di sini.

4. Otel Lobby

Photo source: http://www.otellobby.com

Memasuki resto yang satu ini, Anda mungkin merasa seperti memasuki sebuah lobi hotel. Yup! Memang seperti itulah konsep dari Otel Lobby. Karena itulah restoran ini menggunakan bahan-bahan premium untuk menyajikan masakannya, layaknya hotel sebenarnya. Tempat yang satu ini cocok untuk dijadikan tempat meeting karena tempatnya yang memadai, lokasi yang strategis, serta makanannya yang enak-enak. Baca selengkapnya di sini.

5. Casadina Kitchen & Bar

Photo source: Twitter (@casadina_jkt)

Di tengah-tengah kawasan Kuningan yang penuh dengan gedung perkantoran, Anda masih bisa menemukan tempat yang sunyi bak oase di tengah gedung-gedung menjulang. Jawabannya adalah di Casadina Kitchen & Bar. Restoran yang memiliki jendela besar dan menghadap ke kolam renang ini bisa membuat hati Anda kembali tenang usai disibukkan dengan aktivitas. Mulai dari masakan Western, Asia, Indonesia, hingga India ada di sini. Simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

6. Harlow Brasserie

Photo source: http://harlow.boomer.co

Ingin mencicipi kuliner ala Kota New York? Tak perlu jauh-jauh ke sana, datang saja ke Harlow Brasserie. Resto ini menyajikan masakan yang terinspirasi dari banyaknya budaya yang ada di New York. Nama menunya pun terbagi sesuai dengan area yang ada di sana, seperti Harlow Burger yang ada di bagian Upper West Side atau Hainan Chicken Rice yang ada di bagian China Town. Seru, kan? Baca selengkapnya di artikel ini.

7. Bluegrass Bar & Grill

Photo source: Instagram (@bluegrassjkt)

Tempat yang satu ini merupakan spot nightlife yang bisa menjadi pilihan untuk mengistirahatkan pikiran sejenak usai bekerja. Yup! Di Bluegrass Bar & Grill, Anda bisa menikmati berbagai minuman favorit di bar atau menyantap hidangan Western dan menu grill andalan Bluegrass. Area Bluegrass pun dibagi dibagi menjadi area bar, indoor, dan juga alfresco dining yang memiliki keunikan desain masing-masing. Simak selengkapnya di artikel ini.

8. Outback Steakhouse

Photo source: http://www.outback-sea.com

Resto yang satu ini tentunya tak perlu diragukan lagi kualitas steak­-nya. Sudah menyabet posisi pertama untuk kategori Best Steak selama tiga tahun berturut-turut membuat restoran steak ini selalu menjadi favorit para pelanggannya. Suasananya yang nyaman, makanannya yang enak, dan pelayanan yang ramah bisa menjadi tempat pilihan untuk Anda makan bersama rekan-rekan kerja ataupun keluarga. Baca ulasan lengkap tentang Outback Steakhouse di sini.

9. Sailendra Restaurant

Photo source: Instagram (@jwmarriotjkt)

Apakah Anda suka makan di resto berkonsep buffet karena bebas memilih makanan sepuasnya? Nah, Sailendra Restaurant bisa menjadi tempat favorit Anda berikutnya. Karena resto ini menyajikan menu buffet internasional mulai dari masakan Asia, Jepang, Western, Thailand, sampai Timur Tengah. Lengkap, bukan? Chef-nya pun memiliki pengalaman bertahun-tahun di kancah internasional, sehingga Anda tak perlu ragu lagi untuk makan di sini. Penasaran? Yuk, baca di artikel berikut ini.

10. Mango Tree Bistro Bar

Photo source: Instagram (@mangotree_indo)

Restoran yang satu ini menyajikan masakan khas Thailand. Cabang restoran yang satu ini berasal langsung dari negara asalnya, lho, dan menjadi salah satu dari 68 cabang di seluruh dunia. Menikmati masakan Thailand di sini Anda akan disuguhkan dengan suasana kontemporer dan minimalis hingga cocok untuk dijadikan tempat santai ditemani dengan kelezatan masakannya. Baca selengkapnya di artikel berikut ini.

11. Bottega Ristorante

Photo source: Instagram (@bottegaristorante)

Di tempat yang satu ini Anda akan merasakan nuansa kongkow yang cozy sekaligus classy. Restoran yang bergaya Eropa ini menyajikan hidangan Italia sebagai andalannya. Bottega juga menyediakan menu sarapan, lho. Misalnya saja Italian Breakfast Eggs, Spanish Breakfast Eggs, atau Amerikan Breakfast bisa membuat pagi Anda lebih bersemangat, kan? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

12. Sari Laut Jala-Jala

Photo source: http://www.zomato.com

Sudah kenal dengan istilah yum cha? Bila belum, yum cha adalah tradisi khas Cina untuk minum teh atau mengadakan brunch tea. Saat mengadakan yum cha, pastinya ditemani dengan dim sum sebagai pelengkapnya. Di Sari Laut Jala-Jala Anda bisa merasakan sensasi aneka menu dim sum mulai dari yang steam hingga yang digoreng. Selain itu restoran ini juga menyajikan menu Medan-Cina yang kaya akan cita rasa. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di artikel ini.

13. Cazbar

Photo source: http://www.thecazbar.com

Saat menjelang weekend, enaknya bersantai sejenak setelah sibuk beraktivitas selama seminggu penuh. Cazbar, yang merupakan bar yang masih ‘bersaudara’ dengan De Hooi ini memiliki event rutin tiap minggunya yang sayang bila terlewatkan. Seperti Ladies Night dan Happy Hour Beer yang tentunya menyajikan promo-promo menarik sehingga bar ini cocok untuk dijadikan tempat hangout Anda bersama teman-teman. Berminat? Baca selengkapnya di artikel ini.

14. Decanter

Photo source: http://www.decanterjakarta.com

Menikmati wine memang cocok untuk menenangkan pikiran. Nah, di Decanter Anda bisa menikmati berbagai macam wine mulai dari moscato, champagne, sparkling, white wine, dan juga red wine. Wine yang disajikan di sini berasal dari berbagai macam negara mulai dari Prancis, Italia, Amerika, Australia, dan juga Indonesia. Selain wine, Anda juga bisa mencicipi aneka masakan berkualitas ala Eropa dan juga Asia yang pastinya lezat. Yuk baca artikelnya di sini.

15. Liquid Exchange

Photo source: http://www.tripadvisor.com

Restoran yang satu ini mengedepankan konsep bar, sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong usai kerja. Terdiri dari dua lantai, Anda bisa merasakan suasana yang berbeda di setiap lantainya. Seperti dominasi warna hitam dan putih pada bar di lantai pertama, dan warna cokelat di kursi sofa dan meja di lantai kedua untuk Anda yang ingin mencicipi masakan lezatnya. Liquid Exchange juga menyajikan masakan Western dan Asia yang tentunya akan membuat lidah Anda bergoyang. Baca selengkapnya di artikel ini.