Saturday, September 21, 2019
FYI
FYI

Rekomendasi Film Horor Wajib Tonton di Penghujung Tahun 2019

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
12, September 2019
100

Berikut rekomendasi film horror dan thriller yang akan mewarnai hari-hari Anda di penghujung tahun 2019. Sudah siap?

1. Ready or Not

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Studios Motion Pictures ini sudah rilis di bioskop sejak tanggal 23 Agustus 2019. Ready or Not sendiri bercerita mengenai tradisi (permainan) mengerikan yang begitu dihormati dan dilakukan dari waktu ke waktu agar dapat diterima menjadi keluarga Le Domas. Grace, perempuan biasa yang menikahi pemuda kaya raya keturanan Le Domas, Daniel harus ikut bermain petak umpet yang berujung malapetaka bagi keluarga barunya.

Di dalam rumah super megah, Grace diminta untuk bersembunyi dari keluarga besar Daniel Le Domas. Mereka (pemain) diperbolehkan menggunakan senjata tajam untuk mencari (berburu) Grace. Sebelum fajar, Grace harus ditemukan agar keluarga Le Domas dapat bertahan hidup, selamat dari kutukan tradisi (permainan) tersebut. Siapakah yang akan selamat dari permainan (perburuan) tersebut? Apakah Grace, Daniel atau keluarga Le Domas yang lainnya?

2. Devil’s Revenge

Seorang arkeolog yang kurang beruntung, diperankan oleh William Shatner, kembali dari ekspedisi di gua yang ternyata berisi peninggalan terkutuk. Gua tersebut juga merupakan ‘portal’ menuju neraka. Satu-satunya cara yang dapat dilakukan oleh William untuk menghentikan kutukan yang terjadi pada keluarganya adalah dengan kembali ke gua dan menghancurkan relik-relik terkutuk yang ada. Hal tersebut dapat dilihat dalam salah satu adegan pada cuplikan Devil’s Revenge dimana William menembak demons dengan sebuah shotgun. Akankah William berhasil? Tunggu kemunculan Devil’s Revenge di bioskop kesayangan Anda Oktober mendatang.

3. Doctor Sleep

Satu lagi, film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King berjudul Doctor Sleep yang siap membuat Anda bergidik di penghujung tahun 2019. Doctor Sleep sendiri yang rencananya akan ditayangkan pada bulan November mendatang, bertepatan dengan perayaan Halloween merupakan sekuel dari The Shining di tahun 1980. Doctor Sleep berkisah tentang Danny Torrance (anak dari karakter utama The Shining – yang kini sudah dewasa) yang masih merasakan trauma. Akibat trauma masa lalu, kini Danny menjadi seorang pecandu alkohol.

Alih-alih memperoleh ketenangan, Danny kembali terguncang setelah bertemu dengan gadis kecil dengan kekuatan pikiran yang sama seperti dirinya. Keduanya kemudian dihadapkan dengan sekte aneh yang memang khusus mencari orang-orang dengan kemampuan seperti Danny.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration