Monday, December 09, 2019
Wellness
Wellness

Rilekskan Tubuh Anda di My Foot Reflexology

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
15, October 2019
331

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan, bertempat di salah satu mal padat pengunjung di Selatan Jakarta, My Foot Reflexology melayani beberapa perawatan kesehatan tanpa menyebabkan rasa sakit.

Biasanya, mereka yang mengunjungi My Foot Reflexology setelah pulang kerja maupun akhir pekan mencari beragam jenis perawatan yang bisa membantu merilekskan tubuh dan pikiran, mengembalikan kebugaran hingga menyembuhkan beberapa penyakit yang sedang dirasakan.

Selama ini, banyak orang mengira refleksi atau pijat untuk kesembuhan pasti terasa sakit. Namun, My Foot Reflexology membuktikan bahwa pijat untuk kesehatan tubuh bisa dinikmati tanpa rasa sakit.

Refleksi yang dilakukan oleh terapis berpengalaman di sini berfokus pada titik-titik saraf tertentu pada kaki dan tangan. My Foot Reflexology percaya bahwa titik-titik tersebut berhubungan dengan semua organ yang ada di dalam tubuh sehingga mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang mungkin sedang Anda rasakan.

Meski memiliki beragam manfaat, sangat disarankan untuk datang ke My Foot Reflexology dalam keadaan kaki dan tangan yang sehat tanpa cedera seperti luka terbuka atau cantengan.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration