Tuesday, December 10, 2019
Bisnis
Bisnis

REQ Space, Coworking Space yang Bantu Pekerja Melek Hukum

Spectr News Theme Isny Dewi R.
08, October 2019
366

Siapa bilang bekerja itu harus di kantor? Di Jakarta, bekerja di luar kantor kini sudah menjadi tren bagi para pekerja. Seiring meningkatnya minat para pekerja bekerja di luar kantor, coworking space atau ruang kerja bersama pun kini semakin banyak di Jakarta. Salah satunya yang baru saja diresmikan bulan Juli lalu, REQ Space, coworking space yang bisa Anda temukan di bilangan Pos Pengumben, Jakarta Barat.

REQ Space hadir dengan berbagai fasilitas yang dapat membantu meningkatkan performance startup atau pekerja pribadi dalam bekerja. Coworking space lima lantai ini dapat menampung puluhan pekerja di tiap lantainya. Siapa pun dapat menyewa coworking space ini dengan harga Rp30 ribu mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB. REQ Space juga menyediakan event space, meeting room dengan lounge concept, seperti sofa style dan round table, serta virtual office dengan harga terjangkau hingga reading room.

Menariknya lagi, sebagai ruang kerja besama, REQ Space tak sekadar menyediakan tempat untuk bekerja, namun juga memiliki misi membangun komunitas hukum. Baik bagi para pengacara, mahasiswa jurusan hukum, atau para lulusan hukum. Hal ini menjadikan REQ sebagai Law Hub pertama di Indonesia. Dengan demikian, perusahaan, perorangan, startup, dan komunitas yang bekerja di sini bisa lebih 'melek' hukum, seperti masalah hak asasi manusia hingga hak konsumen.

Mengapa hukum? Karena pasar kini mulai sensitif, di kalangan para anak muda, startup, hingga influencer, mereka cenderung tak tahu harus menyelesaikan masalahnya ke mana, REQ Space hadir se-pop mungkin untuk anak muda yang ingin tahu lebih dalam soal hukum.

 

Top Photo Source: Instagram @req.space

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration