< Cafe & Resto

Restoran ini Sajikan Makanan khas Bali dan Lombok Halal

Restoran ini Sajikan Makanan khas Bali dan Lombok Halal

Cafe & Resto Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB

Apakah Anda rindu masakan khas Pulau Dewata atau Lombok? Atau ingin sekali mencicipi untuk pertama kalinya? Tak perlu jauh-jauh, Di Jakarta ada restoran yang akan mengobati rasa rindu Anda akan masakan tersebut.

Taliwang Bali hadir karena sang pemilik ingin wisatawan atau warga Bali dan Lombok yang ada di Jakarta atau mungkin warga Jakarta yang penasaran tidak perlu kesulitan mencari hidangan tradisional khas 2 surga wisata tersebut.

Meski menyediakan hidangan tradisional, namun Taliwang Bali mengemasnya secara modern. Karena memang konsep mereka ingin membawa makanan otentik Bali dan Lombok dalam suasana modern. Ini bisa Anda lihat dari desain restoran yang modern tapi tetap homey, menggambarkan rumah-rumah tradisional di Bali dan Lombok. Selama di sini Anda akan ditemani oleh alunan musik tradisional khas Bali yang akan membuat Anda seolah sedang berada di Bali.

Mayoritas bumbu yang digunakan dalam pembuatan tiap sajian didatangkan langsung dari Bali dan Lombok. Terdapat 80 hidangan yang ditawarkan dan semunya dijamin halal. Mulai dari Rujak Gula Bali, Pecelan Bali, Tipat Cantok, Ayam Betutu, hingga Es Rujak Rambutan Buleleng.

Sesuai konsepnya, Taliwang Bali ingin memperkenalkan banyaknya hidangan khas Bali dan Lombok yang halal, dan memiliki kekhasannya sendiri di tiap daerah. Seperti Bebek Betutu dari Gianyar, Ikan Nyat-nyat dari Bangli, Nasi Campur Bali dari Kedewatan, Sup Ikan dari Sanur, serta Ayam Sasak, Ayam Bakar Plecing, dan Plecing Kangkung yang berasal dari Lombok.


Photo Source: @taliwangbali

Ayam Taliwang dan Bebek Betutu menjadi menu favorit di restoran ini. Ayam Taliwang akan menggugah selera Anda dengan ayam bakar dan sambal Taliwang khas Lombok ditambah nasi dan plecing kangkung. Bumbu pada ayam bakarnya benar-benar meresap ke dalam dan teksturnyna juga sangat lembut. Begitu juga dengan sambal Taliwangnya yang lezat dan pas pedasnya.

Sementara Bebek Betutu akan memanjakan lidah Anda dengan bebek yang dimasak dengan bumbu tradisional khas Bali serta disajikan bersama nasi dan daun singkong. Daging bebek terasa kaya akan rempah dan tidak meninggalkan bau amis sedikitpun.

Harga sajian di Taliwang Bali berkisar antara Rp 55.000 - Rp 115.000 untuk makanan dan Rp 12.000 - 34.000 untuk minuman. Cocok untuk dijadikan tempat buka puasa bersama.

Address

Grand Indonesia West Mall Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin, Kebon Melati, Jakarta Pusat


Operational Hours

Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB


SEE MAP