Saturday, September 21, 2019
Wellness
Wellness

Revitalisasi Tubuh Anda di Karada

Spectr News Theme Isny Dewi R.
24, April 2019

Kesibukan sehari-hari sering membuat banyak orang merasa lelah, penat, dan badan pegal-pegal. Nah, untuk mengembalikan kebugaran tubuh karena padatnya aktivitas, Anda bisa mendatangi salah satu tempat terapi terbaik di Jakarta, Karada, tempat terapi terkemuka asal Jepang. Di sini, bukan pijat seperti pada umumnya yang akan Anda dapatkan. Karada menganalisa setiap teknik terapi di dunia, mengembangkan, memilah dan membentuk teknik khusus yang disebut sebagai AP (Atlas Pelvis) Balance.

AP Balance merupakan terapi yang berfokus pada identifikasi terhadap penyebab ketidaknyamanan, menyelaraskan tulang atlas (tulang belakang) dan pelvis (panggul) untuk meningkatkan aliran darah dan memperbaiki postur tubuh Anda. Penyelarasan tulang belakang merupakan kunci keseimbangan pada tubuh. Karada mempromosikan inovasi terapinya ini dalam perawatan kesehatan, memberikan layanan yang diinginkan dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Umumnya, salon pijat atau spa biasa hanya membantu mengendurkan otot-otot kaku pada tubuh, sehingga rasa rileks hanya bersifat sementara. Lain halnya dengan yang ditawarkan Karada. Pusat terapi ini akan membantu Anda mengatasi sumber masalah tubuh (rasa sakit) untuk mencegahnya datang lagi. Umumnya rasa sakit tidak bersumber di otot, tetapi pada kondisi tulang yang tidak sejajar. Salon pijat umumnya dapat meringankan nyeri otot, namun hanya dilakukan selama sesi treatment. Karada memang bukan tempat untuk relaksasi, melainkan untuk revitalisasi.

Selain AP Balance, Karada juga menawarkan body treatment, foot treatment, dan AP Special. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 180.000 dengan durasi minimal 30 menit. Di Jakarta sendiri setidaknya terdapat empat outlet Karada, antara lain di Taman Anggrek, Ratu Plaza, PIK Avenue dan WTC 2 Sudirman.

 

Website: https://www.karada.id
Instagram: @karada_id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration