Sunday, October 20, 2019
Wellness
Wellness

RIDE Hadir di Pacific Place dengan Nama Baru

Spectr News Theme Isny Dewi R.
16, September 2019
254

Boutique indoor cycling studio RIDE belum lama ini membuka lokasi terbarunya di Lantai 2 Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. Menurut CEO / Co-Founder Ride Jakarta Gita Sjahrir, fasilitas olahraga di studio baru ini lebih lengkap dibanding dua lokasi lainnya. Selain tentunya terdapat studio indoor cycling, di RIDE Pacific Place juga terdapat studio multifungsi yang bisa dimanfaatkan untuk yoga, barre, TRX dan jenis kegiatan kebugaran lainnya.

Peresmian ini juga sekaligus mengumumkan rebranding RIDE menjadi R Fitness.Keputusan ini diambil usai mendapatkan funding pre series A sebesar US 1,25 juta yang dipimpin oleh Intudo Ventures, Agaeti Ventures and SMDV. Ini menjadi sebuah langkah strategis agar dapat terus mengembangkan misi RIDE untuk menawarkan pengalaman wellness ke semua orang. Gita menjelaskan, nama “R Fitness” menjadi nama group holding company yang akan memayungi beberapa produk wellness antara lain RIDE, RAVE, Reflect dan The POD.

 
Photo Source: Instagram @ridejakarta

Seperti diketahui, RIDE didirikan pada tahun 2015 sebagai studio indoor boutique cycling pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berolahraga yang dikombinasikan dengan irama di atas sepeda statis, sound system dan pencahayaan yang menyerupai klub malam. Program-program RIDE juga sangat menarik dengan dipandu instruktur profesional.

 

Top Photo Source: Instagram @ridejakarta

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration