Monday, August 19, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Menu dan Musik Apik Teracik

Spectr News Theme Damar
21, August 2015
585

Kafe atau restoran yang menyuguhkan alunan musik dapat dengan mudah ditemukan di seantero Jakarta dan sekitarnya. Namun bagaimana jika kafe tersebut mengimplementasikan unsur musik secara total? Rolling Stone Café boleh jadi merupakan satu di antara sedikit opsi yang tersedia.

Dari namanya mungkin beberapa orang sudah dapat menebak bahwa Rolling Stone Café memang memiliki hubungan dengan majalah musik dan budaya populer Rolling Stone.

Tema musik secara apik diturunkan dari sebuah majalah ke dalam sebuah bangunan. Anda akan menemukan berbagai poster dan foto para musisi lokal maupun internasional. Beberapa ornamen dan instrumen musik juga tampak terlihat di berbagai sudut, melengkapi sofa dan meja yang tertata rapi mengisi ruangan.

Dengan berbagai kenyamanan serta suasana yang begitu hidup, tak heran jika Rolling Stone Café sering dipenuhi oleh orang-orang berjiwa muda, yang mayoritas berusia di antara 25-50 tahun.

Tidak hanya itu, biasanya kafe ini juga menjadi tempat istirahat para narasumber majalah Rolling Stone ataupun artis yang memiliki jatah tampil di dua panggung yang tersedia. Selain pertunjukkan musik, Rollling Stone Café juga sering menggelar acara seperti perluncuran album atau konferensi pers.

Rolling Stone Café menawarkan menu sangat bervariasi, dengan menu Andalan BBQ ribs berukuran besar dan Escargot atau siput yang diolah dengan rempah-rempah. Gurihnya masakan tersebut dapat Anda nikmati dengan beraneka milkshake ataupun mocktail.

Perpaduan antara makanan yang lezat, alunan musik yang merdu, suasana yang eksotis, dan juga kesempatan untuk bertemu musisi idaman tampaknya memang sukar Anda dapatkan di tempat lain.

Damar
Damar
Journalist
Registration