< Wellness

The First Korean V-Spa in Jakarta

The First Korean V-Spa in Jakarta

Wellness

0821-1212-2279

rumahengediindonesia@gmail.com

Di tengah padatnya aktivitas, banyak wanita yang lupa untuk mempertahankan kesehatan dan kebersihan organ intimnya. Walaupun kini banyak solusi cepat, namun tidak ada yang bisa menggantikan perawatan secara berkala dengan cara yang alami. Untuk itulah, Rumah Engedi hadir.

Pusat kecantikan ini menjadi yang pertama menawarkan Navi dan V-Spa dengan teknik spa dari Korea yang telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Thang selama ratusan tahun.

Perawatan yang diberikan menggunakan elemen-elemen yang bersumber dari alam dan dikembangkan sedemikian rupa sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan modern. Bahkan kursi yang digunakan pun telah didesain secara khusus.

Navi Spa di Rumah Engedi memanfaatkan Far Infrared Rays (FIR) yang memberikan manfaat-manfaat positif layaknya sinar matahari pagi. Ada pula yang dikombinasikan dengan batu turmalin yang sering digunakan untuk pengobatan holistik. Batu ini dikenal dapat melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mengurangi dan menyembuhkan nyeri sendi.

Photo Source: https://www.instagram.com/rumahengedi

Sedangkan untuk V-Spa, kursinya sengaja dilengkapi dengan batu ametis atau kecubung dan hardwood coal yang berfungsi sebagai ion negatif saat dipanaskan. Setidaknya ada sembilan campuran rempah-rempah asli Korea yang digunakan dalam perawatan ini.

V-Spa dapat mengatasi berbagai keluhan dari nyeri haid, mengatasi keputihan, bau tidak sedap pada organ intim, mencerahkan warna kulit, serta menyembuhkan alergi dan penyakit kulit. Karena area Miss V sangat berpori, uap herbal akan terserap dengan baik ke saluran darah dan rahim serta menjaga kesehatannya.

Sambil menikmati perawatan, di sini Anda juga akan disuguhi teh herbal yang didatangkan langsung dari Korea untuk mencegah tubuh dehidrasi selama perawatan.

Address

The Metro Blok 6 No. JA, Jl. Mandara Permai VII Blok G-8, Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930


E-mail Address

rumahengediindonesia@gmail.com


Phone

0821-1212-2279


SEE MAP