< Cafe & Resto

Roti Srikaya Legendaris dalam Kafe Antik

Roti Srikaya Legendaris dalam Kafe Antik

Cafe & Resto 07.00 - 23.00 WIB

622131926726

Jalan Sabang mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda sebagai salah satu pusat kuliner ibukota. Nah, salah satu kafe yang menjadi favorit di kawasan ini adalah Sabang 16. Dikenal dengan roti srikaya legendarisnya, Sabang 16 cocok untuk Anda yang mencari tempat untuk sekedar ngopi, nge-teh, ataupun makan berat bahkan sarapan karena kafe ini sudah buka mulai jam 7 pagi.

Interiornya pun didesain untuk menciptakan suasana antik dan rasa nyaman dengan dominasi warna merah dan putih dengan furnitur kayu. Yang unik, Anda akan menemukan mural ketujuh presiden Indonesia yang pernah maupun sedang menjabat, menghiasi salah satu dinding kafe ini.

Untuk makanannya, tentu Kaya Toast atau roti panggang srikaya menjadi menu yang wajib Anda coba. Sabang 16 juga menawarkan Cakwe Sabang, Lumpia Sabang 16, Indomie Double Portion, sampai Chicken Wings. Kalau Anda ingin kenyang, menu mi seperti Bakmi Jawa dan Mi Goreng Gerobak atau menu nasi seperti Nasi Goreng Sabang pun bisa Anda nikmati.

Sebagai coffee shop, beragam pilihan kopi yang ditawarkan pun jangan sampai Anda lewatkan. Ada Kopi Aceh Gayo, Sidikalang, Bali Kintamani, Vietnamese Drip dan banyak lagi. Sabang 16 juga memiliki beragam menu dessert, salah satunya adalah Ice Cream Medan. Minuman sarsaparila tradisional Sumatra yang dikenal dengan nama Badak dan minuman malt yang bernama Horlicks pun bisa Anda temukan di sini. Langsung saja menyempatkan diri Anda untuk kongko di Sabang 16.

Address

Jl. H. Agus Salim No.16, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340


Phone

622131926726


Operational Hours

07.00 - 23.00 WIB


SEE MAP