< Apartment

Business Apartment Pertama di Indonesia

Business Apartment Pertama di Indonesia

Apartment

+62217253326 / +62217204809

Satu lagi apartemen yang akan memanjakan para eksekutif dengan fasilitas dan letak yang bersahabat. Apartemen tersebut adalah Samara Suites, yang berlokasi di Gatot Subroto. Lihat keunggulan apartemen ini!

1. Konsep Apartemen Baru
Apartemen ini berada dalam kawasan Synthesis Square Gatot Subroto, bersama 2 tower lainnya yakni High End Office (Tower 1) dan Boutique Office (Tower 2). Samara Suites adalah pionir apartemen dengan konsep bisnis pertama di Indonesia.

Konsep business apartment merupakan perpaduan antara serviced apartment dan residential apartment, yakni apartemen pribadi yang bisa dikelola oleh rental management system. Cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi tanpa perlu repot memasarkannya sendiri.

2. Lokasi yang Menguntungkan
Tentu, berakomodasi di Samara Suites akan memudahkan Anda mencapai area perkantoran Gatot Subroto dan HR Rasuna Said, termasuk kantor kedutaan dan kantor pemerintahan. Lokasinya juga dekat dengan pintu tol Tebet. Apartemen ini berjarak 5,6 KM dari Bandara Halim Perdanakusuma. Lokasinya yang dekat dengan Rumah Sakit Medistra, Rumah Sakit Tebet, dan Rumah Sakit MMC juga akan memudahkan urusan kesehatan Anda.

3. Tinggal Pilih yang Anda Butuhkan
Dengan jumlah 300 unit, Samara Suites menawarkan Anda 3 tipe yakni 1-Bedroom, 2-Bedroom, dan 3-Bedroom dengan kisaran luas 43-104 m2. Tiap-tiap unitnya dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, pantry, area makan, dan ruang keluarga. Harga yang ditawarkan mulai dari 1,5 sampai 3,7 miliar rupiah.

4. Fasilitas Penunjang yang Lengkap
Mulai dari spa, sauna, kolam renang, dan zen garden tersedia untuk keseimbangan hidup Anda. Jika ingin berolahraga, tersedia outdoor maupun indoor gym serta mini golf. Adanya area barbekyu juga akan membuat pengalaman Anda di sini semakin beragam, ya? Tak lupa Samara Suites melengkapinya dengan coffee shop.

Address

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 64 No.177 A, Menteng Dalam,Jakarta, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Phone

+62217253326 / +62217204809


SEE MAP