Tuesday, July 23, 2019
Event
Event

Sambut HUT Jakarta dengan Piknik Seru di Lapangan Banteng

Spectr News Theme Isny Dewi R.
21, June 2019
321

Dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke-492, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan organisasi nirlaba Semasa Di Kota Tua dan Sadari Sedari menggelar acara Semasa Piknik dan Pasar Raia Keliling Volume 2 di Lapangan Banteng, pada 22 – 23 Juni 2019, mulai pukul 10.00 – 18.30 WIB.

Acara ini memberi kesempatan pengunjung untuk berpiknik di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Berdasarkan informasi yang kami dapat dari akun Instagram resmi @dkijakarta, nantinya akan ada bazar kreatif dengan lebih dari 60 artisan, brand, makanan dan minuman, juga garage sale yang berasal dari influencer ibu kota seperti Vania F Herlambang, putri Indonesia Lingkungan 2018; Alexandra Asmasoebrata, pebalap perempuan Indonesia; aktris, model dan Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha Arkadewi; Putri Tanjung, CEO Creativepreneur; serta Maria Rahajeng, Miss Indonesia 2014.

Di malam harinya, Anda dapat menikmati pertunjukan air mancur menari dengan lampu warna-warni yang beraksi pada pukul 18.30, 19.30, dan 20.15. Acara ini juga akan menghadirkan talk show inspiratif dan penampilan ukulele yang sangat menarik.

Tenang saja! Untuk masuk ke acara Semasa Piknik dan Pasar Raia Keliling Volume 2 ini tak dipungut biaya. Tapi, pengunjung diharapkan membawa tas belanja sendiri dari rumah karena semua booth di sini tidak menyediakan tas plastik. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di akun Instagram @dkijakarta, @semasadikotatua, dan @sadarisedari. Jangan sampai kelewatan ya!

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration