Sunday, June 16, 2019
Technology
Technology

Samsung Galaxy M20, Jagoan Baru Samsung dengan Harga Miring

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
20, February 2019
861

Smartphone yang sebelumnya populer di India ini, resmi masuk ke Indonesia. Banyak orang menanti kehadiran Samsung Galaxy M20. Pasalnya, Samsung membekali seri satu ini dengan fitur canggih serta harga bersaing.

Sebelum Samsung Galaxy M20 hadir, untuk smartphone kelas menengah, Samsung memang dirasa cukup pelit soal fitur-fitur canggih, masih kalah dengan deretan smartphone asal Cina. Kini, Samsung berhasil mematahkan kesan tersebut.

Berbeda dengan kebanyakan smartphone Samsung yang beredar, layar penuh dengan notch (poni) Infinity V menghias layar Samsung Galaxy M20. Dengan demikian, Samsung Galaxy M20 menjadi smartphone pertama Samsung yang memiliki notch (poni).

Software bawaan-nya terbilang lengkap, mulai dari aplikasi Samsung, Google hingga Office, M20 bisa jadi pertimbangan bagi pekerja yang mencari smartphone baru dengan harga terjangkau mulai dari Rp2.799.000.

Perpaduan RAM 3GB dan kapasitas baterai yang besar, 5.000 mAh sekaligus fitur fast charging (isi ulang cepat) menjadikan Samsung Galaxy M20 sebagai gaming smartphone. Performanya menjalankan game-game berat seperti PUBG tentu bukan masalah.

Belum lagi kamera belakang yang disusun secara vertikal dengan resolusi lumayan besar 13 MP dan 5MP (membuat efek ultra-wide) dan mode kamera cukup lengkap, mulai dari live focus untuk efek bokeh, panorama, pro, beauty hingga continuous shot, Samsung Galaxy M20 tentu memanjakan photography enthusiasts untuk menghasilkan banyak foto ciamik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration