Sunday, November 17, 2019
Wellness
Wellness

Sanctum Membuat Kelima Indera Jadi Lebih Rileks

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
17, September 2019
379

Kesibukan tiada henti menjadi salah satu penyebab tubuh terasa lelah dan kaku. Solusi tepat untuk mengembalikan kebugaran tubuh adalah dengan mengunjungi tempat relaksasi seperti Sanctum Reflexology by Kenko.

Tempat relaksasi yang berada di jantung kota Jakarta, tepatnya di Plaza Senayan ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Terdiri atas ruangan seluas kurang lebih 200 m2, Sanctum mampu menampung hingga 20 orang tamu.

 

photo source: https://web.facebook.com/Sanctum.Escape/

Jika Anda datang bersama pasangan, Anda bisa memilih ruang VIP untuk 2 orang lengkap dengan fasilitas loker. Namun, jika Anda datang seorang diri, Anda bisa memilih ruang VIP khusus untuk 1 orang.

 

photo source: https://web.facebook.com/Sanctum.Escape/

Para terapis yang dilatih secara khusus siap memanjakan Anda dengan pijatan yang khas. Suasana tenang seperti dalam sanctuary (tempat peristirahatan) dapat dirasakan dari interior yang kental sekali dengan atmosfer relaksasi dan unsur omnisense (kenyamanan kelima indera, peraba, pengecap, penciuman, penglihatan dan suara).

 

photo source: https://web.facebook.com/Sanctum.Escape/

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai jenis perawatan mulai dari ujung kepala hingga kaki seperti Back and Shoulder Revival, Leg and Feet Shine (scrubbing kaki) atau Elastic Reflexology (perpaduan stretching selama 30 menit dan teknik Absolute Reflexology selama 1 jam) dengan harga terjangkau.

Perawatan yang ditawarkan Sanctum memang ditujukan untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu memanjakan diri, sehinga tidak perlu repot untuk mandi setelah relaksasi. Oleh sebab itu, untuk ringkasnya, Sanctum mengganti minyak yang biasa digunakan untuk treatment dengan bedak. Menyenangkan, bukan?

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration