< Street Food

Jawara Sate Ayam di Jakarta Selatan

Jawara Sate Ayam di Jakarta Selatan

Street Food 17.00

Berada di Jakarta Selatan dan ingin makan sate ayam? Ada satu kedai sate ayam yang sudah tidak asing lagi di kalangan muda-mudi ibu kota. Yup, namanya adalah Sate Apjay. Nama Sate Apjay sendiri merupakan singkatan dari Apotek Jaya, yakni tempat di mana Sate Apjay berjualan sejak tahun 1971. Namun, saat ini Apotek Jaya sudah berganti nama menjadi Apotek Century.

 

Di kedai sate ini, Anda memiliki pilihan menu Sate Daging, Sate Telur, dan Sate Campur. Kalau memesan Sate Daging, Anda bisa merasakan kenikmatan ciri khas sate ayam Apjay yakni hanya menggunakan daging bagian dada dari setiap satu ekor ayam. Jadi, Anda tidak akan menemukan lemak atau kulit di menu Sate Daging. Lain halnya dengan Sate Telur yang berisi kulit ayam dan telur. Bukan telur puyuh yang akan Anda temukan di sini, melainkan telur ayam yang masih berada di perut ayam sehingga hanya berupa kuning telurnya saja. Kalau untuk Sate Campur, Anda bisa menikmati campuran keduanya dalam satu porsi.

 

Tekstur dagingnya yang padat dengan siraman bumbu kacang yang gurih dapat membuat perut senang. Pilihlah tambahan antara nasi atau lontong untuk menemani menu sate pesanan Anda. Untuk makan di sini, Anda perlu mengeluarkan uang Rp35.000,- hingga Rp40.000,- sudah termasuk minum. Kedai ini buka hingga tengah malam, lho. So, saat merasa lapar di malam hari Sate Apjay bisa menjadi pilihan. Kalau penasaran, langsung saja menuju ujung jalan Jl. Panglima Polim IX, tepatnya di depan Apotek Century.

Address

Jl. Panglima Polim IX No. 22, Panglima Polim, Jakarta Selatan


Operational Hours

17.00


SEE MAP