Thursday, November 14, 2019
Community
Community

Scooter Bee 17 Buktikan Hobi Motor Tak Hanya Milik Pria

Spectr News Theme Isny Dewi R.
22, October 2019
203

Dunia otomotif erat hubungannya dengan laki-laki. Namun, seiring perkembangan zaman, tak sedikit pula perempuan yang menyukainya. Seperti komunitas satu ini, Scooter Bee 17. Jika komunitas otomotif biasanya didominasi pria, komunitas ini justru diisi oleh para wanita tangguh.

Terbentuk pada tahun 2017 di Mitra Teras Gatot Subroto, Scooter Bee 17 ingin membuktikan tidak hanya laki-laki saja yang hobi motor. Komunitas ini lalu mengumpulkan para perempuan yang hobi menggunakan vespa, baik matic maupun kopling. Meski demikian, Scooter Bee 17 sama seperti komunitas otomotif lainnya.

Sejak pertama kali dibentuk, Scooter Bee 17 memiliki anggota sekitar 30 perempuan dengan ketertarikan yang sama. Untuk bergabung dengan komunitas vespa ini, Anda bisa menghubungi langsung melalui direct message di Instagram atau e-mail yang tertera di Instagram. Dengan syarat khusus tentunya harus Perempuan dan memiliki Vespa, serta bersedia aktif baik di grup maupun jika ada undangan acara.

Scooter Bee 17 sendiri memiliki kegiatan rutin, salah satunya kopdar alias kopi darat tiap hari Jumat. Selain itu, komunitas otomotif perempuan ini juga kerap mengadakan kegiatan lain seperti touring ke luar kota. Nah, bagi para perempuan yang suka Vespa, mungkin tidak ada salahnya bergabung dengan komunitas ini.

 

Top Image Source: Instagram @scooterbee17

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration