< Cafe & Resto

Sedapnya Sajian Ayam dan Sambal Pedas ala Warung Bu Kris

Sedapnya Sajian Ayam dan Sambal Pedas ala Warung Bu Kris

Cafe & Resto Senin: Tutup, Selasa

+622175900802

Sambal menjadi salah satu pelengkap makanan yang digemari oleh banyak orang. Rasanya yang pedas bisa menambah nafsu makan dan melengkapi santapan agar semakin sedap. Salah satu tempat makan yang menawarkan sajian sambal yang sayang bila dilewatkan adalah Warung Bu Kris.

 

Tempat makan yang berasal dari Surabaya ini memang sudah terkenal di kota asalnya. Saat merambah ke Jakarta, Warung Bu Kris pun kian populer hingga di luar kota asalnya. Salah satu cabangnya di Jakarta bisa Anda temukan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Tak heran bila restoran ini jarang sekali terlihat sepi. Bahkan di jam-jam makan, antrean pun sering terlihat.

 

Berbagai menu penyet dengan sambal terasi sebagai pendamping menjadi menu khasnya. Anda bisa memilih mau makan dengan Ayam Penyet, Ayam Suwir, Babat Penyet, Paru Penyet, Bakso Penyet, Lele Penyet atau Cumi Penyet. Tak hanya bisa dinikmati dengan cara masak penyet, Anda juga bisa menikmatinya dengan sajian goreng biasa.

 
Photo source: Check In Jakarta doc.

Selain menu penyet, ada juga menu lainnya yang tak kalah enak seperti Nasi Krawu, Nasi Rawon Empal, Opor Ayam, Lontong Cap Gomeh, Gado-Gado Siram Surabaya, Garang Asem Ayam atau Daging, dan masih banyak lainnya. Kebanyakan menu yang disajikan di sini merupakan menu khas Surabaya.

 

Soal rasa dan kualitas, Anda tak perlu meragukan Warung Bu Kris lagi. Sudah buka di Surabaya sejak tahun 1993, Warung Bu Kris dikelola oleh keluarga dari sang pendiri yang selalu menjaga kualitas dan mengedepankan kepuasan para pelanggan. Tentu saja Anda tak akan kecewa dengan rasa dan harganya. Untuk makan di sini, Anda bisa menyiapkan kocek sekitar Rp50.000,- untuk Nasi Ayam Penyet, tahu atau tempe goreng, dan juga minum. Hmm…!

Address

Jl. RS Fatmawati No. 37D, Fatmawati, Jakarta Selatan


Phone

+622175900802


Operational Hours

Senin: Tutup, Selasa


SEE MAP