Wednesday, August 21, 2019
Technology
Technology

Sederet Games Jadul untuk Nostalgia Masa Kecil

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
22, July 2019
205

Pilihan game di smartphone semakin menarik, namun game klasik di bawah ini siap membawa Anda untuk mengenang momen indah masa kecil. Apa saja game-nya? Berikut ulasan lengkapnya.

1. My Tamagotchi Forever

Tamagotchi merupakan simulasi hewan peliharaan yang sempat populer di era 90 sampai 2000-an. Untuk membawa Anda bernostalgia, BANDAI NAMCO Entertainment Europe menghadirkan game bernama My Tamagotchi Forever. Tidak seperti Tamagotchi klasik, bentuk hewan virtualnya sudah 3D. Ada juga pilihan bernama Tamatown, berisi sejumlah game mini yang dapat Anda mainkan untuk membuka item baru, seperti kostum, makanan serta aksesoris untuk hewan peliharaan.

2. PAC-MAN 256 – Endless Maze

Masih dari perusahaan yang sama, Anda pasti tidak asing lagi dengan game klasik satu ini, Pac-Man. Permainan yang keluar di tahun 1980 ini sekarang hadir di sistem operasi Android. Versi klasik Pac-Man terlihat jelas pada tampilan karakter dan penggunaan warna maze. Permainan ini dapat diunduh secara gratis di Google Play.

3. Bounce Classic

Ketika memasukkan kata bounce sebenarnya akan muncul banyak pilihan permainan bounce, namun yang hadir dengan kualitas gambar berkualitas adalah Bounce Classic dari Genico. Yang membedakan permainan Bounce Classic dengan bounce lain adalah mode freerun. Cukup dengan tap pada layar, bola merah yang bergerak sendiri akan melewati rintangan, lebih sederhana dibanding saat memainkannya pada ponsel jadul.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration