< Recreation

Segarkan Pikiran di Curug Nangka Bogor

Segarkan Pikiran di Curug Nangka Bogor

Recreation 06.30 – 19.00 WIB

Masih belum beranjak dari kota Bogor yang memang terkenal dengan wisata alamnya yang mempesona. Curug Nangka, salah satu air terjun di Bogor yang siap menyegarkan tubuh dan pikiran Anda di akhir pekan.

Berlokasi di Desa Sukajadi, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Curug Nangka menyajikan pemandangan air terjun yang begitu memanjakan mata. Curug Nangka merupakan area wisata yang berada di bawah naungan RPH Gunung Bunder dengan ketinggian mencapai 30 meter.

Air yang masih terhitung jernih menjadi salah satu daya tarik air terjun satu ini. Untuk mencapai lokasi, Anda perlu menempuh perjalanan cukup panjang. Namun, jangan khawatir, sesampainya di sini, Anda bisa merelaksasi tubuh dengan berendam.

photo source: Check in Jakarta.doc

Sekilas, jalur yang harus Anda lewati terlihat seperti lorong, ada banyak sekali vegetasi di kiri dan kanan. Bagian menyenangkan lainnya, Anda harus menyusuri sungai kecil untuk sampai di bibir Curug Nangka. Jika cukup beruntung, selama trekking, Anda dapat bertemu dengan kera-kera liar.

photo source: Check in Jakarta.doc

Fasilitas di Curug Nangka sudah termasuk lengkap, mulai dari toilet umum, musala dan warung-warung yang menjajakan beragam jenis camilan, seperti gorengan, mi instan, cocok disantap untuk menghangatkan diri setelah bermain air.

 

Untuk memasuki area Curug Nangka, Anda akan dikenakan biaya kisaran Rp30.000 per orang termasuk parkir kendaraan bermotor. Jam operasional Curug Nangka mulai dari pukul 06.30 – 19.00 WIB.

 

Address

Desa Sukajadi, Kecamatan/Kelurahan Taman Sari, Kabupaten Bogor


Operational Hours

06.30 – 19.00 WIB


SEE MAP