Saturday, September 21, 2019
Event
Event

Semarakkan HUT ke-74 RI Bersama Festival of Light di Monas

Spectr News Theme Isny Dewi R.
19, August 2019
453

Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekan RI yang ke-74, Monas Week 2019 kali ini menyuguhkan sebuah pameran yang sangat menarik bertajuk Festival of Light. Pameran lampu ini juga bertujuan untuk menumbuhkan apresiasi masyarakat terhadap taman kota di kawasan Monas. 

Sesuai namanya, Festival of Light memberi pemaknaan pada taman kota di Monas saat malam hari dengan berbagai hiasan lampu yang dibuat menyerupai bentuk diorama di dalam Museum Sejarah Nasional. Lampu-lampu tersebut juga diberi sentuhan merah putih, warna bendera Indonesia.


Photo Source: @monumen.nasional

Festival ini diselenggarakan di Taman Selatan, area Monas, Jakarta Pusat dan sudah berlangsung sejak 15 Agustus dan akan berakhir pada 23 Agustus mendatang, kecuali tanggal 19 Agustus karena Monas tutup pada hari Senin. Festival of Light sendiri berlangsung mulai pukul 18.30 WIB sampai 22.00 WIB. Pameran lampu ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Festival of Light hanya berlangsung selama delapan hari, pastikan Anda tidak ketinggalan untuk berfoto-foto ria di depan berbagai hiasan lampu yang sangat menarik ini. Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Monas dengan cara mengunggah foto terbaik Anda saat mengunjungi Festival of Light dan menyertakan hashtag #ayokemonas #festivaloflight dan #monasweek2019. Batas posting-an sampai tanggal 25 Agustus. Pemenangnya akan diumumkan pada akhir Agustus. Informasi lebih lengkap bisa Anda cek di Instagram @monumen.nasional.


Photo Source: @monumen.nasional

 

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration