Tuesday, December 10, 2019
Event
Event

Sempurnakan Rencana Liburan Anda di Astindo Travel Fair 2020

Spectr News Theme Isny Dewi R.
22, November 2019
134

Bagi Anda yang memiliki rencana liburan tahun depan, tak ada salahnya berkunjung ke Astindo Travel Fair 2020 yang akan digelar pada 21 – 23 Februari 2020 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Pameran travel yang akan memasuki tahun penyelenggaraan ke-10 ini berharap dapat memberikan referensi terbaik bagi masyarakat Indonesia yang ingin merencanakan perjalanan wisata baik di dalam maupun luar negeri.

Ketua Penyelenggara Astindo Travel Fair 2020, Rudiana, mengatakan, perkembangan Astindo Travel Fair dari tahun ke tahun sangat membanggakan. Keikut sertaan destinasi, obyek pariwisata, dan sarana pendukung wisata semakin beragam sehingga semakin mampu menarik minat pengunjung.

Sebanyak 150 booth akan berpartisipasi dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari itu dengan target 150.000 pengunjung dan transaksi penjualan mencapai sekitar 253 miliar. Target nilai transaksi bisnis tersebut akan diperoleh dari penjualan tiket rute internasional dan domestik serta paket-paket wisata.

Selama penyelenggaraannya, sejumlah maskapai internasional dan domestik akan hadir dengan menawarkan promo spesial untuk harga tiket. Tak hanya menawarkan berbagai paket liburan, Astindo Travel Fair 2020 juga akan memberikan promo menarik lainnya mulai dari cicilan 0 persen, cashback, hingga asuransi perjalanan gratis.

Akan hadir pula, sejumlah badan promosi pariwisata domestik dan mancanegara untuk mempromosikan dan memberikan informasi terbaru tentang destinasi pariwisatanya ke seluruh pengunjung Astindo Travel Fair, di antaranya, India Tourism, Sri Lanka Tourism Promotion Bureau, Taiwan Visitors Association, Tourism Authority of Thailand, dan masih banyak lagi.

Website: astindofair.com

Top Photo Credit: Instagram @astindofair

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration