Friday, November 15, 2019
Hotel
Hotel

Serba Jepang di Hotel Kuretakeso Kemang

Spectr News Theme Isny Dewi R.
29, August 2019
403

Mencari hotel dengan nuansa baru yang jarang ada di hotel-hotel lain? Kalau begitu, Anda harus mencoba menginap di Hotel Kuretakeso. Hotel bintang 3 ini berlokasi di kawasan Kemang, tepatnya di Jalan Bangka Raya Nomor 7A, Jakarta Selatan. Lalu nuansa baru apa yang ditawarkan hotel ini?

Hotel Kuretakeso Kemang hadir dengan nuansa Jepang yang cukup kental. Begitu melangkahkan kaki ke dalamnya, Anda akan menjumpai interior lobi yang didominasi material kayu. Namun ada juga sentuhan Indonesia yang nampak dari seragam yang dikenakan para staf hotel, seragam tersebut menggunak tenun Baduy. Itu merupakan hasil kerja sama hotel dengan desainer lokal Amanda Indah Lestari. Staf resepsionis di Kuretakeso juga memiliki kemampuan menggunakan bahasa Jepang.

 
Photo Source: @kuretakeso.kemang

Suasana Jepang semakin terasa tatkala Anda menemukan Manga Corner. Di sini para tamu yang menyukai manga dapat menghabiskan waktu membaca komik anime yang tertata rapi di rak berkuran cukup besar. Ruangan ini cukup mengagumkan dengan dinding yang dihiasi lukisan manga, penerangan yang hangat, serta kursi-kursi dan bean bag nyaman untuk tamu yang ingin membaca di tempat.

Tidak ingin setengah-setengah dalam menghadirkan nuansa Jepang, hotel di Kemang ini juga memiliki fasilitas onsen atau pemandian air panas satu khas Jepang. Berendam di sini adalah cara yang tepat untuk merilekskan pikiran dan tubuh. Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik di Kuretakeso mencakup Mezzanine Lounge, fitness center, meeting room, serta spa dan sauna.

Untuk memanjakan lidah, hotel bintang 3 di Jakarta Selatan ini menyediakan Kuretake Bar & Restaurant yang juga bernuansa Jepang. Selain menyajikan makanan khas Jepang seperti Sushi California Roll, Sabaa Grill, dan Spicy Tuna Tempura Roll, restoran ini juga menawarkan kuliner khas Indonesia seperti nasi goreng. Untuk minumannya, Anda bisa mencoba Kiwi Strawberry Sparkling yang segar. Tak ketinggalan, ada juga rooftop area yang nyaman dengan pemandangan menawan.

 
Photo Source: @kuretakeso.kemang

Lalu kamarnya? Hotel Kuretakeso Kemang menyediakan 108 kamar yang dibagi menjadi tipe Deluxe Room, Executive Room, dan yang paling menarik Tatami Room. Tipe kamar ini merupakan kamar tanpa ranjang, namun diganti menggunakan karpet jepang Tatami. Hotel ini mengklaim sebagagai hotel pertama dan satu satunya yang memiliki kamar Tatami. Tarif menginap di Tatami Room Rp 980 ribu per malam. Tertarik menginap di sini?

Website: kuretakesoindonesia.com

 

Top Photo Source: Instagram @kuretakeso.kemang

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration