Thursday, October 17, 2019
Technology
Technology

Serba Serbi Nokia Flip 2720 yang Bisa WhatsApp

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
23, September 2019
185

Nokia tentu bukan nama yang asing di ranah teknologi. Lewat HMD Global, selaku pemilik baru merek Nokia, lahir sebuah ponsel flip, Nokia 2720 yang masuk ke dalam kategori feature phone dengan beberapa fitur modern.

Setelah diperkenalkan secara resmi di IFA 2019, ajang teknologi terbesar Eropa, di Berlin, Jerman, dengan dukungan 4G LTE, Anda bisa menggunakan aplikasi masa kini seperti Facebook, WhatsApp, YouTube, Gmail, Google Maps dan Google Assistant pada Nokia 2720.

Meski masih mengusung desain ponsel flip yang mirip dengan pendahulunya yang dirilis tahun 2009 lalu, Nokia 2720 dengan menggunkan operating system KaiOS mengklaim kecepatan transfer data (internet) mencapai 150 Mbps (unduh) dan 50 Mbps (unggah).

Nokia 2720 memiliki dua layar, layar pertama (di bagian luar) menampilkan berbagai notifikasi termasuk panggilan telepon, status baterai atau sinyal dan layar kedua (di dalam) dengan resolusi QVGA.

Menariknya lagi, Nokia 2720 dilengkapi dengan kamera beresolusi 2MP lengkap dengan LED Flash, storage 4GB yang bisa di-upgrade hingga 32GB dengan microSD tambahan. Jika ingin merasakan kembali sensasi menggunakan ponsel flip dengan fitur masa kini yang tersedia dalam dua pilihan warna (hitam dan abu-abu), Anda bisa merogoh kocek sekitar 1,3 jutaan.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration