< Marketing

Sering Melakukan Perjalanan Bisnis? Pakai Grab for Work Saja!

Sering Melakukan Perjalanan Bisnis? Pakai Grab for Work Saja!

Marketing

622180648777

Apakah pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk wara-wiri keliling Ibu Kota? Baik untuk menemu klien atau keperluan lainnya, pastinya ada biaya khusus yang dikeluarkan kantor Anda untuk transportasi tersebut, bukan?

Kini tak perlu khawatir karena Grab, salah satu platform pemesanan kendaraan terbesar di Asia Tenggara, memiliki fitur terbaru Grab for Work. Fitur ini memungkinkan Anda dapat menghemat biaya perjalanan bisnis serta sistem penagihan yang mudah dan transparan.

Bagi para karyawan, Anda tak perlu lagi repot-repot untuk melakukan klaim secara manual ke perusahaan tempat Anda bekerja. Grab dengan mudah akan mengirimkan kuitansi elektronik berupa e-mail yang siap diklaim oleh perusahaan lengkap dengan detail perjalanan dan biaya.

Photo source: https://www.grab.com/id/work

Melalui Grab for Work, perusahaan juga dapat mengontrol perjalanan bisnis karyawan melalui laporan yang disediakan oleh Grab. Laporan ini memungkinkan perusahaan untuk melacak pengeluaran biaya perjalanan bisnis para karyawan sehingga Anda sebagai perusahaan bisa mengatur pengeluaran biaya perjalanan bisnis menjadi lebih baik lagi.

Mengingat armada Grab yang sudah tersebar luas, Anda tak perlu lagi kerepotan mencari kendaraan untuk perjalanan Anda. Cukup pesan melalui aplikasi Grab di smartphone, tandai bahwa perjalanan ini menggunakan Grab for Work, dan armada Grab siap menjemput sesuai lokasi yang telah dimasukkan pada saat pemesanan.

Tidak hanya di Indonesia, fitur Grab for Work ini juga bisa digunakan di 5 negara lain seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, lho. Yuk, daftarkan perusahaan Anda sekarang melalui situs Grab yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini!