Tuesday, November 12, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Serunya Hangout Sambil Kirim Surat di Kafe Vegan ini

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
21, August 2019
562

Kafe yang berdiri tahun 2016 ini tampil berbeda dibanding kafe lain di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Mengusung konsep surat-menyurat, Rumah Juliet mencoba menghidupkan kembali romantisme berkirim surat.

photo source: https://www.instagram.com/rumahjulietid/?hl=en

Saat datang ke Rumah Juliet, Anda bisa mengeluarkan semua unek-unek dalam secarik kertas, meletakkannya dalam amlop dengan desain vintage dan menunggu balasan dari tim Rumah Juliet selama empat sampai lima hari. Agar tak salah sasaran, di setiap amplop terdapat kode khusus.

 

photo source: https://www.instagram.com/rumahjulietid/?hl=en

Mengeluarkan unek-unek tentu bukan perkara mudah, itu sebabnya Rumah Juliet juga menyediakan menu makanan dan minuman yang bervariasi. Uniknya, semua makanan dibuat tanpa menggunakan bahan-bahan hewani (vegan), mulai dari makanan utama seperti Katsu Curry Rice, Ramen, Korean Red Pepper Rice hingga makanan penutup seperti Chocolate Lava Cake. Di samping itu, minumannya juga dibuat dari bahan-bahan organik pilihan yang bermanfaat bagi kesehatan.

 

photo source: https://www.instagram.com/rumahjulietid/?hl=en

Penasaran dengan keunikan Rumah Juliet? Bisa langsung datang ke Jl. Tanjung Duren Utara, Alpukat 3 No. 52. Rumah Juliet buka setiap hari mulai pukul 1 siang hingga 10 malam. Harga makan dan minuman yang ditawarkan pun ramah di kantong, mulai dari Rp15.000 saja.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration