Thursday, December 12, 2019
Event
Event

SEVENTEEN Kembali Gelar Konser di Jakarta

Spectr News Theme Isny Dewi R.
06, September 2019
641

Kabar gembira bagi para CARAT di Indonesia (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN), pasalnya boy group pujaan mereka akan kembali menggelar konser di Jakarta, bulan November mendatang. Promotor Mecima Pro belum lama ini mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram-nya, @mecimapro.

Konser tersebut merupakan bagian dari tur konser dunia SEVENTEEN bertajuk Ode to You Asia Part 2. Di Jakarta, konser SEVENTEEN akan digelar di Istora Senayan pada 16 November. Namun, belum ada informasi lengkap mengenai harga tiket dan kapan penjualan tiket dimulai.

Setelah Jakarta, boy group asal Korea itu akan menyambangi Bangkok, Thailand (23 – 24 November); Manila, Filipina (8 Februari 2020), dan Kuala Lumpur, Malaysia (22 Februari 2020). Konser SEVENTEEN di Indonesia tahun ini akan menjadi konser ketiga mereka. Sebelumnya, boy group beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Wonwoo, Hoshi, woozi, mingyu, DK, Seungkwan, The8, Vernon, dan Dino pertama kali menggelar konser di ICE, BSD City, tahun 2017. Setahun kemudian, SEVENTEEN kembali manjakan penggemarnya di lokasi yang sama.

 

Top Photo Source: Instagram @mecimapro

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration