Tuesday, December 10, 2019
Event
Event

SHVR Ground Festival Siap Hentak Shiverian

Spectr News Theme Isny Dewi R.
15, July 2019

Salah satu penyelenggara festival musik terbesar di Indonesia, Hype Festival kembali menggelar festival musik tahunan yang sangat dinanti-nanti para Shiverian, SHVR Ground Festival. Memasuki tahun ke-4 sebagai salah satu festival musik terbesar di Tanah Air, SHVR Ground Festival atau lebih dikenal dengan sebutan "SGF" akan diselenggarakan selama dua hari untuk pengalaman #StartTheParty yang lebih seru dan berkesan.

SGF 2019 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD, pada 6 dan 7 September 2019 mendatang. SHVR Ground Festival kali ini mengusung tema "Galaxia Voyage", sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (indoor festival) di Hall 7, 8, 9 dan 10.

Untuk fase pertama, SHVR Ground Festival 2019 mengumumkan 11 nama besar pengisi acara, mereka adalah Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Orjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti. Sedangkan untuk fase kedua antara lain Cream x P Double, Fun On A Weekend, Anton Wirjono Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, serta trio 4B x GTA x Valentino Khan.

Tiket dapat diperoleh melalui situs http://www.shvr.id/shvrgroundfestival/ticket. Perlu diketahui, SGF dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di akun Instagram @shvr_id.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration