< Event

Pameran Makanan Terbesar Kembali Hadir di Jakarta

Pameran Makanan Terbesar Kembali Hadir di Jakarta

Event

Pameran makanan dan minuman terbesar di Indonesia, SIAL InterFOOD, akan kembali diselenggarakan. Acara yang diagendakan berlangsung pada 22-25 November 2017 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tersebut akan menghadirkan lebih dari 19 rangkaian acara yang mencakup 15 sektor. Mulai dari kategori masakan tradisional, roti, pastry, es krim, daging, kopi, susu, hingga peralatan teknologi memasak.

Untuk industri kopi, rekan-rekan dari Asosiasi Kopi Spesial Indonesia (SCAI) akan memfokuskan pada industri hilir kopi. Akan diadakan pula lomba, mulai dari mengolah biji kopi, resep pengolahan, hingga cara penyajian.

Untuk ragam kompetisi masak, Asosiasi Chef Indonesia (ICA) akan mengadakan La Cuizine International yang nantinya akan diikuti ratusan koki, baik lokal maupun internasional. Lomba tersebut tak hanya diperuntukan bagi para profesional. Ada juga lomba yang ditujukan bagi para pelajar SMK ataupun mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (STIP). Lomba tersebut meliputi, lomba pastry, lomba menata makanan tradisional, dan lainnya.

Info selengkapnya mengenai acara ini bisa Anda baca di situs web resmi Sial InterFOOD https://sialinterfood.com.