Sunday, August 18, 2019
FYI
FYI

SIap-siap! 5 Film dan Serial Terbaru Netflix Keluar Tahun Ini

Spectr News Theme Isny Dewi R.
09, January 2019
974

Netflix telah mengumumkan susunan film dan serial yang dijadwalkan tahun 2019, penuh dengan kisah menarik yang menceritakan seperti zombie, pahlawan super dan wanita yang bertanggung jawab. Berikut lima film dan serial Netflix yang akan menghibur Anda tahun ini.

1. Lionheart
Ketika ayahnya jatuh sakit, Adaeze harus mengambil alih bisnis keluarga bersama pamannya dan membuktikan nilainya di dunia yang didominasi oleh pria. Lionheart merupakan film Nigeria tahun 2018 yang diproduksi oleh Chinny Onwugbenu dan disutradarai oleh Genevieve Nnaji. Dibintangi oleh Pete Edochie, Genevieve Nnaji dan Nkem Owoh.


Photo Source: http://www.kolumnmagazine.com

Film ini ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2018 di Kanada dan diakuisisi oleh Netflix pada bulan yang sama, menjadikannya film Nigeria asli pertama yang diakuisisi oleh jaringan streaming.

2. Titans
Sebuah tim pahlawan super muda yang dipimpin oleh Nightwing, yang sebelumnya adalah Robin pertama Batman, bersatu untuk memberantas kejahatan dan bahaya lainnya, yang ada di dalam diri mereka sendiri maupun di sekitar mereka. Serial asli Netflix ini dibintangi oleh Teagan Croft, Brenton Thwaites dan Anna Diop. Anda bisa menyaksikannya di platform streaming ini mulai 11 Januari.

3. Kingdom
Bertemakan abad pertengahan Korea periode pemerintahan Joseon, ketika sebuah kerajaan dikalahkan oleh korupsi dan kelaparan, wabah misterius menyebar yang mengubah orang yang terinfeksi menjadi zombie. Putra mahkota, dijebak karena pengkhianatan dan putus asa untuk menyelamatkan rakyatnya, memulai perjalanan untuk mengungkap kejahatan apa yang mengintainya di kegelapan.

Kingdom adalah serial televisi Korea Selatan yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seong-hun. Serial thriller-fantasi ini akan menjadi serial asli Netflix kedua buatan Korea. Kingdom sudah dapat disaksikan sejak 5 Januari.

4. Polar


Photo Source: https://www.ign.com

Pembunuh bayaran paling top di dunia, Duncan Vizla, yang lebih dikenal sebagai "The Black Kaiser", tengah menikmati masa pensiunnya ketika mantan bosnya tiba-tiba menjadikannya kambing hitam di organisasinya. Duncan harus kembali ke dunia gelap untuk menghadapi pasukan pembunuh yang lebih muda, lebih cepat, dan kejam.

Polar adalah film adaptasi dari serial komik aksi noir dengan nama yang sama yang disutradarai oleh Jonas Åkerlund dan didasarkan pada skrip spekulatif oleh Jason Rothwell. Dibintangi veteran Mads Mikkelsen, bersama dengan Vanessa Hudgens, Katheryn Winnick dan Matt Lucas, film ini dijadwalkan rilis di Netflix pada 25 Januari.

5. Tidying Up with Marie Kondo


Photo Source: https://twitter.com/MarieKondo

Serial asli Netflix Tidying Up with Marie Kondo menampilkan guru tituler rapi-rapi Marie Kondo saat dia datang untuk membantu orang mengatasi kekacauan yang menghambat mereka. Ia memiliki misi ingin membangkitkan kegembiraan di dunia melalui seni beres-beres. Serial ini sudah diluncurkan secara global di Netflix sejak 1 Januari.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration