Saturday, September 21, 2019
Event
Event

Snow Patrol Hingga The Used Siap Manggung di Hodgepodge Superfest 2019

Spectr News Theme Isny Dewi R.
20, August 2019
255

Festival musik multigenre Hodgepodge Superfest akan kembali manjakan para pecinta musik di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta utara pada 31 Agustus – 1 September 2019. Hodgepodge Superfest 2019 digadang-gadang akan menyedot minat penonton lebih banyak dari tahun sebelumnya, berkat konsep baru dan segar yang diusung PT Java Festival Production sebagai penyelenggara.

Perhelatan musik ini sendiri sudah menginjak tahun kedua. Bagi yang belum tahu, kata Hodgepodge berarti campur aduk merepresentasikan para penampil yang multigenre. Hodgepodge 2019 akan mengombinasikan band indi dan band yang memiliki banyak penggemar. Cara lain guna menarik lebih banyak penonton, festival musik ini juga memadukan penampilan musisi yang menyasar lebih banyak kalangan umur, tak hanya fokus untuk generasi milenial saja.

Acara ini dijamin bakal super seru karena menghadirkan banyak musisi-musisi top dunia seperti band asal Irlandia Utara Snow Patrol, band rock asal Amerika The Used, Prophets of Rage, dan State Champs, grup musikal Phony Ppl, musisi pop indi asal Inggris Superorganism, dan The Japanese House, serta penyanyi asal Australia Betty Who.

Tak ketinggalan, sederet musisi terbaik Tanah Air juga siap menggebrak panggung Hodgepodge Superfest 2019, antara lain .Feast, Adrian Khalif, Coldiac, Dried Cassava, Fourtwnty, GAC, GHO$$, Iwa K X Sweet Martabak, Laid This Nite, Lalahuta, Teddy Adhitya, A. Nayaka, Ahmad Abdul, Barasuara, Danilla, Jevin Julian X Petra Sihombing, Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, M.A.T.S, Pamungkas, dan Reality Club.

Nantinya, akan ada tiga panggung luar ruang dan satu panggung di dalam ruangan. Atmosfer teduh dari ruang terbuka hijau Ecopark Ancol dijamin akan menambah kesyahduan saat menikmati berbagai penampilan musik. Selain itu, akan ada juga area Instagramable untuk penonton yang hobi berswafoto, bazar makanan dan minuman, serta kegiatan kolaborasi antara seni dan teknologi.

Pembelian tiket Hodgepodge Superfest 2019 dapat dilakukan melalui www.hodgepodgefest.com dan secara offline di beberapa lokasi yang bisa Anda lihat di situs web Hodgepodge, serta berbagai situs pembelian tiket online. Harga tiket dijual mulai dari Rp 600 ribu untuk daily pass dan Rp 1.050 ribu untuk 2 day pass. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk satu orang dan satu kendaraan.

 

Instagram: @hodgepodgefest

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration