< Cafe & Resto

SRSLY Coffee, Ngopi Sambil ditemani Kucing Lucu

SRSLY Coffee, Ngopi Sambil ditemani Kucing Lucu

Cafe & Resto Senin

021-7695162

Perlahan kawasan Cipete mulai dipadati dengan kedai kopi. Memang paling enak bersantai sambil menyeruput kopi setelah pulang kerja atau kuliah. Saat melintas di kawasan yang tengah berkembang ini, tak perlu takut salah pilih. Ada banyak kedai kopi yang menawarkan racikan kopi enak, termasuk SRSLY Coffee.

Tidak hanya menawarkan racikan kopi enak, SRSLY Coffee juga menawarkan tempat bersantai yang bisa membuat Anda betah berlama-lama. Adakah hal lain yang lebih menyenangkan dari menikmati kopi pilihan sambil berselancar dengan koneksi Wi-Fi gratis?

Tentu ada! Kedai kopi yang terlihat tak pernah sepi pengunjung, terutama saat akhir pekan ini, memiliki banyak camilan, hidangan utama dan kucing. Ya, kucing bertubuh gempal bernama Jack siap menemani saat santai dan bersantap Anda.

photo source: www.instagram.com/srslycoffee

Jack gemar sekali lalu lalang di dalam bangunan SRSLY Coffee yang nampak seperti rumah biasa. Melewati pintu utamanya, jika beruntung, Anda dapat menemukan Jack sedang bersantai di salah satu sudut kedai. Jack yang akrab dipanggil Jacky atau Njek merupakan kucing pemilik SRSLY Coffee. Taman di belakang kedai merupakan spot favorit Jack untuk bersantai.

Terdapat area coffee bar di tengah bar tempat para barista handal meracik pesanan pengunjung, termasuk Anda. Area bersantapnya dapat dijumpai di dalam dan luar ruang. Anda dapat memilih duduk santai di atas sofa empuk atau di atas kursi kayu tinggi sambil berselancar di dunia maya.

Picollo, kopi susu dengan double ristretto dan susu yang jumlahnya lebih sedikit dari Cappuccino untuk menciptakan sensasi kopi yang kuat merupakan pilihan ideal bagi pecinta Espresso bersusu.

photo source: www.instagram.com/srslycoffee

Bagaimana dengan yang tidak suka kopi? Tenang, SRSLY Coffee menyajikan Matcha Latte, iced maupun hot sebagai pilihan. Rasa manis yang tidak terlalu dominan dengan sentuhan pahit khas matcha menjadikannya bisa dinikmati semua kalangan, termasuk anak-anak.

photo source: www.instagram.com/srslycoffee

Jika kebetulan Anda datang dalam keadaan super lapar, pastikan memesan main course seperti Spaghetti Aglio Olio sebagai santapan. Spaghetti disajikan bersama dua potong garlic bread dan dua buah udang goreng menggiurkan.

photo source: www.instagram.com/srslycoffee

Saat disajikan di atas meja, aroma bawang putih dan zaitun hitam sangat terasa. Selain itu, untuk mempercantik tampilan spaghettinya, diberikan taburan cabai merah kering dan daun peterseli.

Address

Jl. Cipete Raya No. 7C


Phone

021-7695162


Operational Hours

Senin


SEE MAP