Thursday, April 09, 2020
Shopping
Shopping

Surganya Barang Branded Bekas Murah di Kawasan Serpong

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
09, December 2019
675

Dari luar, tempat ini memang nampak Instagrammable, tidak sedikit pengunjung yang datang menyempatkan utnuk OOTD-an. Tapi mungkin Anda belum tahu, kalau di sini Anda bisa berburu barang branded bekas yang kualitasnya masih oke dan harganya ramah di kantong.

Toko bernama Vintage Vibes ini dapat Anda jumpai di The Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang. Vintage Vibes menyediakan barang-barang branded bekas berkualitas dengan harga miring. Barang-barang yang dijual di sini sudah dikurasi terlebih dahulu oleh tim Vintage Vibes sehingga kualitasnya terjamin (kebersihan termasuk noda, lubang dan lain sebagainya).

 

photo source: https://www.instagram.com/vintagevibesstore/

Nah, barang-barang tersebut merupakan titipan dari penjual asli. Dengan kata lain Vintage Vibes membantu orang-orang yang ingin menjual barang yang sudah tidak lagi terpakai namun masih layak sekaligus memfasilitasi orang yang butuh barang-barang tersebut.

 

photo source: https://www.instagram.com/vintagevibesstore/

Mulai dari pakaian untuk wanita, pria, dan anak-anak seperti baju, celana dan jaket, sepatu, tas, alat elektronik, buku bacaan, aksesoris, perkakas rumah tangga, semuanya tersedia di sini. Harga yang ditawarkan oleh Vintage Vibes mulai dari Rp30.000-an untuk pakaian, tergantung merek yang ingin dibeli.

 

photo source: https://www.instagram.com/vintagevibesstore/

Vintage Vibes memiliki beberapa area yang memang Instagrammable, seperti area buku bekas, area alat elektronik jadul, area mobil klasik hingga area depan dan bagian samping toko yang cocok untuk berfoto-foto ria.

Toko ini bisa menjadi alternatif menarik yang wajib Anda kunjungi jika tidak ingin pergi ke Senen, Pasar Baru atau Kebayoran. Menariknya lagi, Vintage Vibes juga menerima penjualan barang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain bisa belanja, Anda juga bisa jadi penjual di sini. Informasi lebih lanjut mengenai Vintage Vibes dapat dilihat di sini.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration