Sunday, May 31, 2020
Food & Beverages
Food & Beverages

Surganya Penikmat Sambal di Bintaro

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
26, February 2020
505

Apakah Anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang menganggap bahwa sambal menjadi menu pendamping favorit yang wajib ada di setiap waktu (makan)? Sudah sejak lama sambal dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan seseorang. Tidak mengherankan jika Anda bisa menjumpai banyak restoran yang menyajikan beragam aneka sambal seperti Waroeng SS ini. Berlokasi di Bintaro Sektor 3A, Jakarta Selatan, Waroeng SS yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam tidak pernah terlihat sepi pengunjung, terutama saat jam makan siang dan malam tiba.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Waroeng SS atau Spesial Sambal menyajikan puluhan menu sambal dengan beragam rasa mulai dari pedas manis, asam hingga pedas menggigit yang dijamin membuat ketagihan. Sebut saja sambal mangga muda, sambal terong, sambal udang, sambal bawang, sambal terasi dan tomat segar, sambal matah, sambal bawang ijo dan aneka sambal lain yang dibanderol dengan harga super murah mulai dari Rp3.000-an.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Sebagai teman menyantap aneka sambal favorit, Waroeng SS menyajikan beragam lauk lezat yang harganya tak kalah murah, mulai dari ayam, ikan, daging sapi goreng, pete goreng, kol goreng, telur dadar atau ceplok, aneka tumis seperti tauge, kangkung hingga sayur asam dengan kuah segar.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Setiap bulannya, Waroeng SS rutin mengeluarkan menu baru, seperti yang belum lama ini dicicipi oleh Check In Jakarta. Menu Telur Gobal Gabul ini mungkin terlihat sederhana, namun rasa pedasnya langsung menyeruak begitu dikunyah di dalam mulut. Meski pedas mengigigit, rasanya tidak bisa berhenti makan hingga potongan terakhir.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Untuk menghilangkan rasa pedas, Anda bisa memesan aneka buah segar, seperti nanas, semangka, pepaya, melon dan campuran semuanya mulai dari Rp5.000 per porsi. Dijamin kalap dan kenyang!

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration