< Event

Synchronize Fest 2018 Konser Musik Lintas Genre

Synchronize Fest 2018 Konser Musik Lintas Genre

Event

Dyandra Promosindo dan Demajors kembali menyelenggarakan Synchronize Fest tahun ini. Festival musik yang menyuguhkan konser lintas genre ini akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 5-7 Oktober 2018. Perhelatan ini bisa menjadi ruang interaksi bagi semua pelaku dan penikmat musik Tanah Air. Synchronize Fest 2018 juga diharapkan menjadi “Kawah Candradimuka” bagi musik Indonesia.

Untuk fase pertama, pihak penyelenggara mengumumkan 28 pengisi acara yang dipastikan tampil, dan beberapa di antaranya bakal mencuri perhatian. Antara lain Rhoma Irama & Soneta, God Bless, Nasida Ria, Iwa K, Kunto Aji, Ras Muhamad, The Coconut Treez, Ramengvrl, Burgerkill, Straight Answer, dan Sheila on 7. Ada juga Diskoria, Diskopantera, Oomleo Berkaraoke, Sore, Fourtwnty, Danilla, Padi Reborn, Naif, Jason Ranti, Noxa, Stars and Rabbit x Bottle Smoker, Reality Club, Jiung, Tohpati Ethnomission, White Shoes and the Couples Company, Project Pop, dan Dipha Barus.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada 5 panggung yang akan menghibur para pecinta musik Indonesia, Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage. Tiket reguler untuk 3 hari seharga Rp 450.000, tiket harian Rp 245.000, dan tiket harian sebelum pukul 15.00 WIB seharga Rp 179.000. Harga tiket tersebut khusus dibeli melalui laman https://synchronizefestival.com. Sementara untuk pembelian tiket on the spot harganya sebesar Rp 490.000 untuk tiga hari dan Rp 279.000 untuk satu hari. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di Instagram @synchronizefest.