< Event

Konser Musik Lintas Generasi dan Genre

Konser Musik Lintas Generasi dan Genre

Event

info@synchronizefestival.com

Synchronize Fest kembali digelar dan akan memberikan suguhan yang berbeda. Jika tahun lalu Raja Dangdut Rhoma Irama tampil di antara ratusan musisi muda dari berbagai genre musik, tahun ini giliran penyanyi senior, Ebiet G. Ade yang akan turut memeriahkan festival.

Synchronize Fest 2017 rencananya akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 6 - 8 Oktober 2017. Pelantun "Kupu-Kupu Kertas" ini menjadi satu di antara 26 musisi yang akan tampil di hari pertama. Ada Barasuara, Gugun Blues Shelter, Barefood, Danila, Dom 65, Jason Ranti, Indische Party, dan Koil.

Di hari kedua giliran Naif, Payung teduh, Monkey to Millionaire, Navicula, dan Pee Wee Gaskins yang akan meramaikan festival yang digelar untuk kedua kalinya ini.

Dan di hari ketiga akan ada penampilan dari Silampukau, Sisitipsi, The Sigit, Trees and the Wild, Prison Of blues, Ramayana soul, Rollfast, Soloensis, Tohpati Bertiga, Tony Q, Underground Bizniz Club, serta tak ketinggalan Jogja Hip Hop Foundation.

Secara garis besar, Synchronize Fest 2017 masih mengusung semangat yang sama, yakni lintas generasi dan genre.

Untuk tiket, tiket early entry (masuk sebelum pukul 15.00 WIB) bisa didapatkan dengan harga Rp 135.000,-. Sedangnkan untuk tiket terusan reguler seharga Rp 345.000,- dan tiket harian reguler Rp 190.000,-.