< Recreation

Wisata Sambil Mengenal Tanaman Hidroponik

Wisata Sambil Mengenal Tanaman Hidroponik

Recreation

Dikelola oleh Dinas Pertanian dan Kehutanan, taman dengan luas lebih dari 20 hektar ini dapat Anda jumpai di Jalan Raya Cilangkap. Pepohonan rindang, udara sejuk, lokasi yang jauh dari hingar bingar, bisa dinikmati sebagai destinasi wisata alternatif warga Jakarta.

Selain dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti jogging track, area bermain anak, Taman Agrowisata Cilangkap juga dilengkapi dengan danau yang biasanya dijadikan area memancing bagi yang gemar menghabiskan akhir pekan dengan mencari ikan.

Di sini, Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan, mulai dari jalan santai, lari, senam, mencoba kuliner di sekitar taman hingga melihat berbagai tanaman obat maupun hias, seperti anggrek di dalam green house.

Taman Agrowisata Cilangkap juga dilengkapi dengan hydroponic center yang dipenuhi berbagai jenis sayur, seperti sawi, selada, bayam, kangkung dan bokcoy. Menariknya, hydroponic center tersebut memasarkan hasilnya ke rumah makan sekitar dan supermarket.

Untuk berolahraga, bersantai atau ingin tahu cara budidaya buah dan sayur, Taman Agrowisata Cilangkap cocok Anda kunjungi bersama keluarga dan teman. Untuk bisa masuk ke taman ini tidak dikenakan retribusi alias gratis. Anda hanya perlu merogoh kocek untuk parkir kendaraan jika membawa kendaraan pribadi. Tidak perlu khawatir jika tidak membawa kendaraan pribadi, taman di pinggir Jakarta ini dilalui angkot KWK 02 berwarna merah jurusan Cililitan – TMII.

Address

Jl. Raya Cilangkap No. 45, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur 13780


SEE MAP