< Recreation

Taman Tersembunyi yang Teduhkan Kota

Taman Tersembunyi yang Teduhkan Kota

Recreation Setiap hari: 06.00 – 21.00 WIB

Warga Jakarta mungkin hanya mengenal beberapa taman yang berada di pusat Ibu Kota seperti Taman Suropati atau Taman Menteng di Menteng, Jakarta Pusat. Padahal, masih ada sejumlah taman yang kurang populer di seluruh penjuru Jakarta yang patut dikunjungi, terutama bagi keluarga yang memiliki anak. Salah satu taman tersembunyi di Jakarta yang cocok untuk Anda berolahraga atau sekadar ingin menikmati waktu santai bersama keluarga adalah Taman Honda Tebet.

Meskipun dekat dengan Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, taman ini berada di lokasi yang tersembunyi dengan baik dari hiruk pikuk jalan utama tersebut. Taman seluas 2,6 hektar ini menyuguhkan area teduh dengan pepohonan besar di mana pengunjung dapat berpiknik di rumput hijau. Ada juga area terbuka untuk mereka yang ingin berolahraga, bangku, taman bermain untuk anak-anak, dan jalur jogging.

Sebuah sungai kecil dapat Anda temukan di dalam taman dengan jembatan yang cukup menarik untuk dijadikan spot foto. Taman Tebet tak hanya menjadi lokasi favorit untuk bersantai atau berolahraga. Sejumlah komunitas perkotaan juga sering mengadakan berbagai kegiatan yang menyenangkan di taman ini.

Untuk mencapai taman, jalan lurus dari persimpangan Pancoran ke restoran Tebet Indraya Square (TIS). Jalanlah perlahan ketika Anda melihat SPBU Pertamina di sebelah kiri. Masuk ke dalamnya dan ambil jalan akses satu arah kecil yang terletak di sudut kanan. Jalan lurus dan Anda akan menemukan taman tersembunyi ini.

Taman hanya menyediakan tempat parkir kecil untuk sepeda motor. Bagi Anda yang datang dengan bus TransJakarta dapat berhenti di halte TransJakarta Tebet dan cukup jalan kaki menuju taman.

Address

Jl. Tebet Timur Raya No.10, Tebet, Jakarta Selatan


Operational Hours

Setiap hari: 06.00 – 21.00 WIB


SEE MAP