Wednesday, November 13, 2019
Wellness
Wellness

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Menawan di Lashtopia

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
09, August 2019
465

Meski namanya sempat meredup, nyatanya sampai sekarang masih ada saja yang memilih eyelash extension ketimbang menggunakan bulu mata palsu sekali pakai untuk mempercantik tampilan matanya. Terutama bagi pemula, eyelash extension tentu lebih unggul, tidak perlu membuang banyak waktu dan susah-payah menggunakan bulu mata palsu.

Bagi yang tinggal di kawasan Serpong, ada satu salon yang bisa Anda datangi jika ingin mendapatkan eyelash extension terbaik. Salon sekaligus eyelash dan brow academy yang berlokasi di Ruko Golden Road ini ditata dengan nyaman. Interiornya didominasi warna-warna pastel. Sebelum dimulai proses pemasangan, lash technician akan menanyakan preferensi ukuran yang Anda inginkan.

Bagi yang baru pertama kali mencoba bisa memilih Natural Classic dengan hasil akhir yang alami, cocok untuk Anda yang memiliki volume bulu mata cukup banyak dan lentik. Sementara 2D Volume hadir dengan hasil akhir yang lebih lentik dan ber-volume dibanding Natural Classic.

photo source: https://www.instagram.com/lashtopia.id/?hl=en

Bagi yang bulu mata aslinya kurang panjang dan tidak terlalu lentik bisa memilih 4D Russian dengan hasil akhir lebih lebat dan lentik dibanding 2D Volume. Meski demikian bulu matanya tidak terasa berat sama sekali, tetap terlihat alami, ringan dan lembut saat disentuh. Bagi Anda yang menyukai tampilan bulu mata ‘ekstra’ bisa memilih 6D Russian (Glam Volume).

Selain itu, Lashtopia juga menyediakan layanan lash lift & tint. Lash lift sendiri merupakan teknik melentikan bulu mata (yang sudah ada) dengan keratin. Sementara lash tint bertujuan untuk membuat tampilan bulu mata tampak lebih hitam. Tertarik mencoba?

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration