< Street Food

Cara Unik Menikmati Hidangan Jepang

Cara Unik Menikmati Hidangan Jepang

Street Food Minggu

6287777583858

Makanan Jepang selalu menarik dijadikan pilihan untuk mengisi perut. Di tempat yang satu ini, Anda bisa menikmati hidangan Jepang dengan gaya yatai.

Bagi Anda yang masih asing dengan istilah yatai, ini adalah sebuah konsep penjualan makanan dengan menggunakan stan makanan berupa warung kaki lima yang menjual berbagai macam makanan khas Jepang seperti ramen, beef bowl, oden, nasi kari, dan berbagai jenis daging untuk dimasak dengan cara yakiniku. Semua menu ini bisa Anda nikmati di Tanpopo.

Kedai yatai yang terletak dekat dengan mall Gandaria City ini memiliki menu andalan berupa yakiniku. Ada beberapa pilihan daging di sini, seperti USDA Beef Short Ribs, Yakiniku Chicken, Beef Hamburg, dan Rib Eye. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp30.000,- hingga Rp80.000,- saja per porsinya.

Photo source: Instagram (@tanpopojkt)

Yang membuat yakiniku di Tanpopo lain daripada yang lain adalah Anda tidak akan disuguhkan kompor listrik seperti di restoran. Melainkan Anda akan diberikan tungku berisi arang panas di meja setelah memilih daging. Lalu tersedia kipas di tiap meja untuk membantu proses Anda memasak daging. Merupakan sebuah cara yang seru untuk menikmati makanan Jepang, ya?

Sambil menunggu dagingnya matang, Anda bisa menikmati oden yang langsung dipesan melalui salah satu dari tiga yatai yang tersedia di Tanpopo.

Ada juga 4 jenis ramen yang bisa Anda nikmati di sini, seperti Negi Shio Ramen, Spicy Negi Shio, Shoyu Ramen, dan Curry Ramen. Bila ingin yang sedikit lebih mengenyangkan, ada pilihan Gyudon dan Beef Curry Rice. Semua rasa dijamin autentik dan halal, lho.

Ditambah dengan ornamen Jepang seperti lampion merah dan pernak-pernik Jepang lainnya, pastinya tak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati makanan Jepang dengan gaya yatai. Sekali ke sini, pasti ingin kembali lagi!

Address

Jl. Sultan Iskandar Muda, No. 99E, Gandaria, Jakarta Selatan, Indonesia


Phone

6287777583858


Operational Hours

Minggu


SEE MAP