Saturday, May 25, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Tempat Asyik untuk Bersantai Sambil Minum Teh di Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
20, February 2019
534

Quality time bersama sahabat akan terasa lebih nikmat sambil menyesap hangatnya secangkir teh. Kedai yang satu ini bisa menjadi lokasi yang pas untuk Anda kunjungi sepulang kerja.

 

photo source: https://www.instagram.com/houseofteaid/

Berdiri di tahun 2015, hingga kini, House of Tea menjadi tempat yang pas untuk memperkaya pengalaman sekaligus mencicipi nikmatnya teh Indonesia. Di sini, Anda bisa mencicipi sepuasnya beragam minuman hangat maupun dingin berbahan dasar teh pilihan, seperti Ice Butterfly Pea with Lemon, Blooming Tea, Pu’er Pandan, White Tea dan Green Tea Special. Belum lagi penyajian teh menggunakan poci dan cangkir keramik.

 

photo source: https://www.instagram.com/houseofteaid/

Suasananya, pernak-perniknya, keramahan pemiliknya membuat Anda seperti sedang berkunjung ke rumah sanak saudara. Bahkan Pak Gun dan istri, sebagai pemilik, tidak segan menjelaskan ragam teh yang ditawarkan sekaligus direkomendasikan kepada pengunjung yang baru pertama kali menyambagi House of Tea.

 

photo source: https://www.instagram.com/houseofteaid/

Meski tempatnya tidak terlalu besar, baik yang datang seorang diri maupun beramai-ramai pasti bisa memilih tempat duduk nyaman sesuai keinginan, di bagian indoor maupun outdoor. Rasanya belum lengkap jika ngeteh tanpa camilan. Di sini, Anda bisa mencicipi aneka makanan ringan maupun utama, seperti Spaghetti Carbonara, Rawon, Banana Fries, Tuna Sandwich dengan harga terjangkau mulai dari Rp27.000-an saja.

 

photo source: https://www.instagram.com/houseofteaid/

House of Tea juga menyediakan teh siap seduh yang dapat Anda nikmati di rumah atau kantor. Untuk mempermudah transaksi pembayaran, House of Tea menerima uang tunai, Gopay dan OVO.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration