Sunday, October 20, 2019
Street Food
Street Food

Tempatnya Nasi Rames Murah Meriah di Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
27, May 2019

Nasi rames merupakan sajian yang mudah ditemukan di manapun, mulai dari warteg pinggir jalan sampai rumah makan yang namanya sudah cukup populer. Sepiring nasi hangat dengan lauk lengkap yang harganya bersahabat dapat Anda jumpai di bawah ini.

1. Warteg Lestari

Nasi rames menjadi pilihan tepat untuk makan siang maupun malam, baik di tanggal muda maupun tanggal tua. Tanpa harus pusing memikirkan harga, Anda bisa bebas memilih banyak lauk dan pulang dengan perut kenyang. Warteg Lestari merupakan warteg andalan warga BSD dan sekitarnya yang menawarkan nasi rames dengan banyak lauk menggugah selera. Ada Tempe Goreng, Tempe Orek, Perkedel Kentang, Tumis Kerang, Tumis Kacang Panjang, Cumi Balado yang dibuat fresh setiap harinya.

Warteg Lestari

Alamat: Jl. Hanjuang Raya No. 30, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang

2. Warteg Kharisma Bahari

Warteg dengan warna hijau dan kuning yang khas ini memiliki hampir 200 cabang di Jabodetabek. Rahasianya ada di puluhan lauk pauk yang ditawarkan oleh Warteg Kharisma Bahari. Mulai dari tempe, tahu, oseng, yumis sayuran, ikan, ayam dengan sepiring nasi hangat dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp10.000 per piring selama 24 jam non-stop. Tidak perlu khawatir, warteg ini cukup bersih sehingga Anda tetap nyaman menyantap nasi rames favorit.

Warteg Kharisma Bahari

Alamat: H. Batong Raya No. 5, Cilandak, Jakarta Selatan 12430

3. Little Ubud

Di sini, Anda bisa menikmati sensasi seperti sedang bersantap di Bali. Di dalam etalase kaca, terdapat berbagai lauk pendamping yang ditata rapi. Lauk khas Bali, seperti Sate Lilit, Ayam Plecing, Ayam Suir Sambal Matah, Kacang Panjang Bumbu Bali dan lauk yang mungkin sulit Anda temukan di rumah makan lain, seperti Jantung Pisang, Ikan Tenggiri Kencong, Genjer, Pare Telor, Kulit Ayam siap menemani santap siang dan malam Anda. Pilihan nasinya pun beragam, ada nasi putih, nasi uduk dan nasi jinggo. Lengkap, bukan?

Little Ubud

Alamat: Jl. Green Ville Blok BL No. 2, Jakarta

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration