Sunday, November 17, 2019
Shopping
Shopping

Temukan Karya Literatur Langka di Gerai Salihara

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
10, October 2019
248

Sama seperti kedai kopi, independent book store mulai menjamur di berbagai sudut kota Jakarta. Independent book store sendiri merupakan istilah yang merujuk pada toko buku dengan koleksi langka dan suasana yang berbeda, seperti Gerai Salihara.

Toko buku yang berada di bawah manajemen Komunitas Salihara ini terletak di kompleks gedung Teater Salihara, tepatnya di Jl. Salihara 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Buku yang dijual di sini kebanyakan karya literatur dari penulis lokal.

Di toko buku yang menyediakan suvenir ini juga terdapat autobiografi yang sulit ditemukan di toko buku lain. Buku tentang sejarah Indonesia-pun lengkap tersedia di sini. Layaknya tempat berburu harta karun, Gerai Salihara juga menjual hasil kerajinan seniman muda Indonesia dan CD musik untuk menambah koleksi barang non-buku Anda di rumah.

Sambil berburu buku dan CD incaran, Anda juga bisa menikmati pameran dan pertunjukan seni atau sekadar duduk santai sambil menyesap kopi pilihan di Kedai Salihara. Yang pasti, buku yang ada di sini sangat direkomendasikan untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration