Sunday, June 16, 2019
Hotel
Hotel

Temukan Kenyamanan Modern di Hotel Neo+ Kebayoran

Spectr News Theme Isny Dewi R.
23, August 2018

Archipelago International kembali menambah Hotel Neo di kawasan strategis Jakarta. Hotel NEO+ Kebayoran merupakan hotel modern, ramah kantong dan trendi terbaru yang berada di kawasan dinamis Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dekat dengan pusat kota dan lokasi yang sangat mudah dijangkau, hotel bujet Jakarta Selatan ini akan memudahkan akses Anda menuju beberapa pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Neo+ Kebayoran dapat dicapai dalam waktu 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel ini menawarkan 102 kamar yang nyaman dengan fasilitas terbaik, termasuk kamar suite untuk tamu VIP yang dilengkapi dengan ruang tamu, ruan makan, kamar mandi ensuite dan pemandangan kota yang menawan. 2 jenis kamar lainnya yaitu kamar standar dan deluxe. Tarif menginap per malamnya ditawarkan mulai dari Rp 450 ribuan.


Photo Source: @neokebayoran 

Sebagai hotel pilihan di kawasan Kebayoran Lama untuk keperluan bisnis dan liburan, Hotel NEO+ Kebayoran juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni lainnya, termasuk lounge & bar yang stylish untuk bersantai atau ngobrol seru dengan teman sambil menikmati koktail, sebuah restoran yang menawarkan pengalaman kuliner unik dengan sajian favorit Indonesia, empat ruang pertemuan modern, kolam renang di atas gedung yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh hotel untuk membuat Anda dapat tetap terhubung selama menginap.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration