< Technology

Temukan Lahan Parkir dengan Mudah dengan Aplikasi Parkiran

Temukan Lahan Parkir dengan Mudah dengan Aplikasi Parkiran

Technology

Apakah Anda merasa lahan parkir di ibu kota masih kurang? Atau mungkin Anda pernah memiliki pengalaman kurang mengenakkan akibat terpaksa harus parkir kendaraan secara sembarangan, seperti misalnya saja ditilang bahkan hingga ditertibkan dengan cara diderek paksa? Kalau iya, ada satu aplikasi yang akan memudahkan Anda yang sering berkendara yakni Parkiran.

 

Aplikasi ini bukan berarti melegalkan Anda yang parkir sembarangan, namun aplikasi Parkiran dapat membantu Anda mencarikan lahan parkir yang tersedia di sekitar Anda. Tak hanya berguna bagi pengguna lahan parkir, Parkiran juga bermanfaat bagi pemilik lahan yang ingin menambah penghasilan dengan cara menyewakan lahan yang dimilikinya untuk menjadi tempat parkir kendaraan.

 
Photo source: http://parkiran.id

Anda sebagai pengendara juga tidak perlu khawatir soal keamanan karena lahan parkir yang terdaftar di aplikasi Parkiran pastinya sudah memenuhi standar keamanan. Selain itu, Anda juga tidak perlu susah-susah mencari sendiri tempat parkir saat tiba di lahan tersebut. Melainkan Anda bisa melakukan pemesanan tempat parkir sebelum datang ke tempat melalui aplikasi. Setelah melakukan pemesanan, Anda akan mendapatkan QR Code yang dapat di-scan di tempat parkir yang dituju.

 

Tidak hanya dapat parkir di lahan kosong, aplikasi Parkiran juga memungkinkan Anda di lahan lainnya seperti di rumah warga ataupun lahan lain yang sudah terdaftar di aplikasi Parkiran. Yang pasti, lahan parkir dipastikan harus milik pribadi dan bukan lahan sengketa. Penasaran? Langsung saja unduh aplikasi Parkiran yang sudah tersedia versi iOS dan juga Andorid.