< Company

Handuk Kualitas Dunia dari Indonesia

Handuk Kualitas Dunia dari Indonesia

Company

62215918888

marketing@indahjaya.co.id

Sering menemukan handuk dengan merek Terry Palmer di department store ataupun supermarket terkemuka? Tak jarang orang menganggap handuk ini adalah produk impor. Tapi ternyata, Terry Palmer adalah merek asli Indonesia, lho. Juga sebagai salah satu produk yang dihasilkan oleh PT Indah Jaya, perusahaan tekstil yang telah berdiri sejak tahun 1962 di Tangerang.

Merek Terry Palmer sendiri lahir pada tahun 1996. Nama Palmer berasal dari singkatan lokasi pabrik pertamanya yaitu di Palmerah, Jakarta Barat. Sebagai salah satu handuk yang diklaim paling higienis dan klinis di dunia, tak heran Terry Palmer sudah menguasai 30 persen pasar Indonesia.

Pada awalnya department store di Indonesia menolak menjual Terry Palmer di pasaran, karena itu Terry Palmer memiliki store tersendiri. Namun nyatanya sekarang Anda sudah bisa menemukan lebih dari 200 lokasi yang menjual produk Terry Palmer!

Kelembutan handuk ini tak ayal berasal dari bahannya yakni 100% combed cotton. Kenyamanan eksklusif menggunakan handuk Terry Palmer tidak hanya bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia tetapi juga mancanegara seperti Australia, Jepang, Amerika, dan negara-negara Eropa.

Dalam sebulan, produksi perusahaan Terry Palmer bisa mencapai 1.300 ton. Kunci sukses Terry Palmer terletak pada segi kualitas dan desain yang sudah berada dalam standar kelas dunia. Mulai dari bahan mentah yang terpilih dan mesin produksi telah menggunakan teknologi terkini. Yup, bahan mentah yang digunakan adalah Egyptian cotton atau kapas Mesir terbaik.

Handuk ini juga sudah mengantungi sertifikat Oeko-Tex Standard 100 yang berarti Terry Palmer sudah lolos uji dari bahan-bahan berbahaya, diproduksi dengan proses operasional yang ramah lingkungan, dan aman digunakan. Proud to be Indonesian!

Address

Jl. Pajajaran 14 No. 62 Jatiuwung, Tangerang 15137


E-mail Address

marketing@indahjaya.co.id


Phone

62215918888


Fax

1,00000001080109


SEE MAP