< Shopping

Surganya Belanja Baju Muslim dan Batik

Surganya Belanja Baju Muslim dan Batik

Shopping 09.00 - 21.00 WIB

622131991088

Anda seorang hijabers? Atau sedang mencari kain batik? Jika iya, Anda harus mengunjungi Thamrin City! Di sini merupakan pusat grosir baju muslim beserta aksesorisnya. Koleksi baju muslim di sini sangatlah lengkap, mulai dari pakaian sehari-hari hingga pakaian pesta, kerudung, pashmina, serta aksesoris pendukung pakaian sesuai syariah Islam.

Penjual Thamrin City melayani pembelian secara grosir maupun satuan, namun apabila Anda membeli secara grosir tentu harganya akan lebih murah. Maka dari itu, tak heran jika banyak pedagang yang belanja di sini untuk menjual kembali barang yang mereka beli di Thamrin City.

Photo source: http://www.housing-estate.com

Tak hanya itu, pada hari Senin dan Kamis tiap pekan di sini ada Pasar Tasik. Nah, yang satu ini merupakan pasar subuhnya busana muslim. Mulai dari jam 04.00 pagi, para pedagang sudah mulai menjajakan dagangannya berupa baju-baju muslim dan kerudung dengan harga yang jauh lebih murah daripada kios-kios reguler di Thamrin City. Pasar Tasik yang terletak di lantai 5 ini berakhir pada pukul 12.00 siang. Disebut Pasar Tasik karena banyak pedagangnya yang berasal dari Tasikmalaya, Bandung, dan juga Cicalengka.

Photo source: http://www.sayangi.com

Sedangkan untuk pecinta batik, di sini juga ada Pusat Batik Nusantara yang menjual batik mulai dari kain hingga sudah menjadi pakaian jadi. Corak batik pun berasal dari seluruh penjuru nusantara. Banyak masyarakat yang datang ke sini untuk membeli kain batik dan ada juga yang mencari seragam keluarga untuk pernikahan. Harganya tentu saja lebih murah daripada pusat perbelanjaan lainnya, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari batik cap hingga batik tulis, baju batik tradisional hingga modern semuanya ada di sini!

Address

Jl. Thamrin Boulevard (dahulu Kebon Kacang Raya), Waduk Melati, Jakarta Pusat, Indonesia


Phone

622131991088


Operational Hours

09.00 - 21.00 WIB


SEE MAP