Sunday, November 17, 2019
Event
Event

The 90’s Festival Bakal Hadirkan Tofu Hingga MLTR

Spectr News Theme Isny Dewi R.
01, November 2019
132

Festival musik yang sarat nostalgia kembali hadir di Jakarta. The 90's Festival bakal digelar untuk yang kelima kalinya di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dijanjikan bakal lebih menarik, acara kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan ikonis dari musisi-musisi lokal dan internasional.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, The 90’s Festival tahun ini bakal berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 23 – 24 November 2019. Akselerasi Ent selaku promotor mengungkapkan alasan penambahan hari, yaitu karena antusias penonton yang begitu tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Tak heran jika tahun ini The 90’s Festival begitu dinanti, pasalnya sejumlah musisi internasional ternama seperti Hanson, Michael Learns to Rock (MLTR), Aqua, dan Vertical Horizon dipastikan turut serta meramaikan acara ini dan menghibur para penggemar musik 90-an yang ingin bernostalgia.

Di hari pertama, The 90’s Festival siap menampilkan dua musisi internasional Hanson, dan Aqua, serta tentunya musisi Tanah Air, di antaranya KLA Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P Project, Tofu Reunion, Element Reunion, Powerslaves, M.E Voices, Adoria Feat Lingua, Warna, Wong Reunion, Purpose, Wayang, dan S.L.A #Savelaguanak.

Sementara di hari kedua, para pengunjung dapat menyaksikan musisi-musisi kawakan internasional Michael Learns to Rock (MLTR), dan Vertical Horizon. Sedangkan dari deretan musisi lokal, ada Sheila On 7, GIGI, Vina Panduwinata, Dr. PM Reunion, Tipe-X, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Bunglon, U’Camp Reunion, MLD feat Humanian, Sweet Martabak, D.O.T, 7Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell.

Untuk tiket, Anda bisa membelinya di Traveloka atau website resmi The 90's Festival, dengan harga mulai dari Rp747.500 untuk Festival Presale, Rp1.150.00 untuk Festival Presale 2 Day Pass, Rp1.667.500 untuk Superfestival Presale 2 - Saturday Pass, Rp1.897.500 untuk Superfestival Presale 2 - Sunday Pass, Rp2.702.500 untuk Superfestival Presale 2 Day Pass.

Sebagai tambahan, yang membedakan penonton Festival dan Superfestival adalah para pemilik tiket Superfestival bisa masuk melalui gate khusus sehingga tidak perlu lama mengantre.

Website: www.the90sfestival.com

 

Top Photo Source: Instagram @the90sfestival

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration