Monday, December 09, 2019
Event
Event

The Calling Siap Manggung di Jakarta Blues International Festival

Spectr News Theme Isny Dewi R.
01, October 2019
359

Penggemar musik blues mana suaranya? Bersiaplah! Karena akhir tahun nanti akan ada festival musik berskala internasional yang akan memanjakan para penggemar musik blues, bertajuk Jakarta Blues International Festival (JBIF). Acara ini akan diselenggarakan pada 7 – 8 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. JBIF akan menampilkan band-band blues dengan sentuhan classic-rock, pop-jazz dan soul-blues.

Beberapa musisi top dunia telah mengonfirmasi kehadirannya di acara Jakarta Blues International Festival 2019, yaitu Paul Gilbert, Ken Hensley, The Calling, Ron “Bumblefoot Thal, Miguel Balaguer (Spanyol), Shun Kikuta (Jepang), dan masih banyak lagi yang akan diumumkan. Tak ketinggalan, band lokal ternama dan yang anyar juga siap meramaikan festival ini, di antaranya Gugun Blues Shelter, The Rollies, Adrian Adieoetomo, Blues Libre, Edwin Marshall Project, Vox, dan masih banyak lagi.

Selain menyuguhkan konser musik berskala internasional, Jakarta Blues International Festival juga menyiapkan arena f & b yang berisi kuliner-kuliner lezat, kopi, hingga food truck, serta booth untuk Official Merchandise dan special-booth untuk penjualan & koleksi-koleksi piringan hitam.

Hal menarik lainnya di Festival ini adalah beberapa musisi internasional yang datang juga akan mengisi Masterclass Blues Coaching. Di area Crossroad Stage juga akan dipersiapkan panggung tematik yang lebih intim sehingga para musisi dapat berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Sementara dua panggung besar dengan full big sound system akan terus memainkan musik berkualitas dari para musisi yang tampil.

Jakarta Blues International Festival 2019 diprakarsai oleh Boart Indonesia dan tiket.com sebagai official ticket partner. Presale tiket dihargai mulai dari Rp 575 ribu hingga Rp 1 juta. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di situs web JBIF jakartablues.com atau Instagram @jakarta.blues.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration