< Event

The Chainsmokers Siap Gebrak Jakarta Maret Mendatang

The Chainsmokers Siap Gebrak Jakarta Maret Mendatang

Event

Duo DJ yang tengah naik daun, The Chainsmokers dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 30 Maret 2018 mendatang, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jadwal konser pelantun lagu “Closer” ini sudah masuk dalam daftar konser The Chainsmokers di situs resmi mereka.

Duo yang beranggotakan Alex Pall dan Andrew Taggart ini didatangkan oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management.

Pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording tersebut akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar mereka di Indonesia dengan sejumlah lagu terpopuler mereka. Sebut saja lagu "Paris" dari LP debut mereka, Memories Do Not Open; "Closer" (feat. Halsey), dan lagu yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018, "Something Just Like This" (feat. Coldplay). Lagu-lagu tersebut dijamin akan dibawakan oleh The Chainsmokers.

Untuk tiket konser, penjualan telah dibuka sejak 20 Desember 2017 lalu melalui situs yang tertera di bawah ini.

Tiket konser The Chainsmokers sendiri dijual dengan harga beragam. Untuk kategori GA Festival, tiket dijual seharga Rp 900.000. GA Fan Pit diperuntukkan bagi penggemar berat The Chainsmokers. Penonton kategori ini akan mendapatkan posisi paling dekat di depan panggung dengan harga tiket sebesar Rp 1.200.000. Sementara, kategori VIP Sky Deck yang dijual dengan harga Rp 2.000.000 menawarkan pemandangan khusus dari ketinggian tentunya ditambah dengan fasilitas VIP lainnya.