Saturday, December 07, 2019
Wellness
Wellness

One Stop Wellness Hub You Need to Unwind

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
06, August 2019
489

Hello again, Tuesday! Akhir pekan lalu, Anda mungkin belum sempat relaksasi dan masih merasa pegal-pegal di awal pekan ini. Pulang kerja nanti Anda bisa meluangkan sedikit waktu untuk melemaskan otot yang kencang agar semangat beraktivitas di hari berikutnya.

The Fountain Wellness menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda bisa merasakan relaksasi dari ujung kepala hingga kaki. Masuk ke dalam one stop wellness hub yang terlihat homey ini, Anda akan disambut dengan kafe mungil, Ardent Coffee. Selain tentunya menyajikan kopi lokal nikmat, Ardent juga memiliki menu sehat, seperti Rainbow Salad, smoothies dan jus.

Melewati Ardent Coffee, Anda dapat menjumpai area The Fountain Wellness dengan pilihan perawatan pijat, mulai dari refleksi kaki, pijat shiatsu atau full body treatment lengkap dengan waist dan face pressure.

Di dalam ruang modern minimalis yang sangat tenang, instrumental khas Bali memanjakan telinga Anda. Saking nyamannya, Anda mungkin mengira sedang melakukan perawatan di Bali. Ada 14 ruang pijat lengkap dengan shower room dan loker untuk menyimpan barang bawaan.

Namun, jika Anda tidak memiliki banyak waktu sepulang kerja, bisa merasakan refleksi kaki yang nyaman di lantai dasar. Di lantai ini, Anda juga bisa menemukan Dandelion, salon dengan spesialisasi eyelash extension, nail art dan waxing.

Sambil menyesap welcome drink berupa ekstrak kunyit yang menyegarkan, Anda diminta untuk mengisi formulir untuk mengetahui kondisi tubuh saat itu, sehingga perawatan yang diberikan bisa disesuaikan. Anda juga bisa memilih sendiri minyak esensial apa yang nanti akan digunakan dalam perawatan. The Fountain Wellness, one stop wellness hub to rejuvenate your body and mind!

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration